Pesona Atlet Jetski Asal Indonesia yang Jadi Juara Dunia

By Intisari Online - Minggu, 29 April 2018 | 07:40 WIB
Aero Aswar
Instagram
Aero Aswar

Tak banyak yang tahu atlet jetski asal ini adalah seorang juara dunia.

Namanya memang tak seterkenal atlet bulu tangkis Liliyana Natsir atau pemain sepak bola Timnas Indonesia Andi Vermansyah.

Aero Sutan Aswar atau Aero Aswar atlet jetski ini terhitung muda masih berusia 24 tahun, ia lahir di Jakarta, 4 Desember 1994.

Aero pernah meraih gelar juara dunia di kelas Pro Runabout Stock pada ajang kompetisi jetski internasional World Finals yang digelar pada tanggal 12 Oktober 2014 di Lake Havasu, Arizona, Amerika Serikat.

(Baca Juga: Inilah Beberapa Pemain Barcelona Yang Mewek saat Mengucapkan Salam Perpisahan pada Barca)

Tidak hanya itu, Aeor kembali meraih juara umum dalam ajang seri P1 AquaX World Championship 2016 yang diselenggarakan di Pantai Laurderdalle, Florida, Amerika Serikat pada tahun 2016.

Nah jika kamu belum cukup tahu seperti apa Aero Aswar berikut foto-foto menariknya yang diambil dari instagram pribadinya @aeroaswar.

1. Kalau dilihat-lihat mirip orang Timur Tengah ya

 

I’d rather be in Coachella

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aero Aswar (@aeroaswar) pada

 

2. Aero saat beraksi menaiki jetski


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.