Tips Merawat Rambut Panjang dan Tipis Seperti Cecilia Yeung, Atlet Lompat Tinggi Hongkong

By Redaksi Cewekbanget - Jumat, 27 April 2018 | 10:28 WIB
Cecilia Yeung
instagram.com/cceliayeung
Cecilia Yeung

Merawat rambut panjang itu harus dilakukan dengan telaten, terlebih lagi jika kita punya rambut panjang yang tipis seperti Cecilia Yeung, seorang atlet lompat tinggi dari Hongkong.

Menjadi atlet enggak berarti kita harus punya rambut pendek atau hanya bisa diikat ponytail. Cecilia Yeung, atlet lompat tinggi asal Hongkong memiliki rambut panjang yang meskipun tipis tetap terlihat sehat.

Berikut 5 tips merawat rambut panjang dan tipis seperti Cecilia Yeung.

 

A post shared by YeungManWai楊文蔚 (@cceciliayeung) on

Jangan Pakai Terlalu Banyak Produk Rambut Tanpa Bilas

Rambut panjang dan tipis seperti Cecilia Yeung akan mudah lepek bila banyak berkeringat, terlebih lagi kalau kita pakai terlalu banyak produk rambut yang sifatnya leave-on atau tanpa bilas. Apalagi yang teksturnya krim dan minyak. Pakai produk rambut yang teksturnya cair dan cepat menyerap seperti hair tonic.
 
Pilih Sampo yang Tepat
 
Agar rambut lebih terlihat bervolume, pilih sampo khusus yang volumizing. Pilih sampo yang mengandung asam amino dan vitamin agar kulit kepala lebih sehat. Sampo yang tepat dapat membuat rambut kita enggak terlihat lepek dan terlihat lebih tebal.
 
Pilih Gaya Rambut yang Sesuai
 

比啲假象大家


Editor :
Sumber : cewekbanget.grid.id/Fashion-And-Beauty/5-Tips-Merawat-Rambut


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.