Indofood Jadi Official Partner Asian Games 2018

By Imadudin Adam - Jumat, 27 April 2018 | 08:01 WIB
Indofood resmi jadi official partner Asian Games 2018 pada Kamis, (26/4/2018).
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Indofood resmi jadi official partner Asian Games 2018 pada Kamis, (26/4/2018).

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) saat ini resmi menjadi salah satu official partner Asian Games 2018. Penyelenggaraan Asian Games 2018 sendiri bakal berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

"Kami senang dan bangga bisa berpartisipasi pada ajng kompetisi olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018. Kami percaya bahwa untuk menjadikan Indonesia bangsa yang unggul dan berprestasi dalam bidang apapun, diperlukan gizi yang baik," tutur Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim.

"Sebagai perusahaan yang membantu memberikan solusi pangan dan gizi, Indofood secara konsisten memberikan beragam dukungan kepada kegiatan oalhraga nasional seperti sepak bola, bulu tangkis, dan lari," lanjutnya.

(Baca Juga: Roberto Firmino Ungkap Rahasia Mengapa Trio Liverpool Begitu Tajam Musim Ini)

Axton juga mengatakan bahwa kegiatan olahraga juga memberikan dampak positif dan memiliki nilai-nilai dasar yang penting untuk ditumbuhkan dari generasi ke generasi sebagai penerus bangsa seperti sportifitas, keberanian, dan kegigihan serta dapat menyatukan seluruh masyarakat Indonesia.

Indofood menginisiasi gerakan satukan tekad dan semangat Indonesia dengan mengajak masyarakat menyatukan tekad dan semangat untuk mendukung tim nasional yang bakal bertanding di Asian Games 2018.


Indofood resmi jadi official partner Asian Games 2018 pada Kamis, (26/4/2018).(IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM)

"Kita maju bersama sebagai satu bangsa, memperjuangkan satu tujuan, untuk Indonesia," pungkas Aston.

Sementara itu, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmaja mengatakan bahwa Grup Consumer Branded Product (Grup CBP) menyambut baik kerjasama dengan Asian Games.

Kerjasama ini disebut bakal menjadi momentum penting bagi brand Indomie, Pop Mie, dan Indomilk dalam menyatukan dan menyebarkan semnagat kepada generasi muda.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X