5 Inspirasi Fashion Sporty dan Stylish yang Bisa Ditiru dari Sooyoung

By Redaksi Cewekbanget - Kamis, 26 April 2018 | 16:39 WIB
Sooyoung
pinterest.com
Sooyoung

Tampil stylish dan sporty dengan outfit yang dipakai saat olahraga itu menyenangkan, lho! Kita bisa mendapatkan inspirasi dari mana saja, termasuk idola kita. Salah satunya dari Kpop idol, aktris, dan model Sooyoung.

Choi Sooyoung adalah seorang Kpop idol, aktris, model Korea yang saat ini ketenarannya tidak perlu diragukan lagi. Grup SNSD yang membesarkan namanya, namun tahun lalu ia memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment yang merupakan agensi dari SNSD.
 
Satu hal yang enggak bisa dilepaskan dari Sooyoung adalah fashion yang selalu menarik untuk dilihat, terutama gaya berpakaian untuk berolahraga. Mau mengikuti fashion dari Sooyoung juga?
 
Yuk, kita simak 5 inspirasi ini!
 
Buat kita yang pengin olahraga yoga atau pilates, pastikan memakai outfit yang nyaman. Sport bra dipadukan dengan training tight memang outfit yang tepat untuk menemani olahraga kita.

(kpopmadness.com)
 
Outfit olahraga dengan motif yang berbeda juga bikin penampilan makin stylish. Tiru training jacket dengan motif marbles ala Sooyoung ini. Jangan lupa gunakan wristband untuk menjaga agar keringat enggak berkumpul di telapak tangan.
 

(pinterest.com)
 
T-shirt training dan legging adalah paduan yang tepat untuk outfit olahraga. Aksesori bando bisa menjadi pilihan kita agar rambut tetap dalam keadaan rapi.
 

(pinterest.com)
 
Pilih outfit yang berwarna cerah agar olahraga jadi semakin semangat, nih.

(pinterest.com)
 
High neck crop top dan stripe training pants juga bisa jadi outfit stylish untuk berolahraga.

(pinterest.com)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X