5 Cara Tampil Stylish Saat Olahraga Ala Bae Suzy

By Redaksi Cewekbanget - Kamis, 26 April 2018 | 16:07 WIB
Bae Suzy
pinterest.com
Bae Suzy

Tampilan yang kece saat olahraga bisa menambah semangat kita, lho! Kita bisa meniru gaya dari Kpop idol dan aktris terkenal, salah satunya Bae Suzy.

Tampil stylish saat olahraga itu bisa menambah semangat kita, lho! Enggak perlu yang terlalu berlebihan, asalkan pakaiannya nyaman di tubuh, pasti kegiatan olahraga kita enggak akan terganggu. Nah, kali ini kita bisa meniru gaya sporty dan juga stylish ala Bae Suzy.

Kpop idol yang sekarang lebih dikenal jadi aktris ini memang enggak diragukan untuk urusan fashion, selalu menarik dan asik untuk jadi inspirasi kita. Yuk, disimak lengkapnya di bawah ini!

Memakai jersey memang enggak pernah salah, deh! Kita bisa memadukannya dengan tambahan aksesori, seperti topi.


(donga.com)

Tampil nyaman dengan oversized jacket ala Suzy ini yuk saat berolahraga. Dijamin olahraga jadi makin semangat, deh!

 

 


(donga.com)

Warna outfit saat berolahraga juga berpengaruh untuk menambah semangat kita. Coba gunakan outfit berwarna cerah seperti orange yang dipakai oleh Suzy. Olahraga jadi enggak terasa berat, deh.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.