Rupa-rupa Penggemar Sepakbola, Tato Tubuhnya dengan Jersey Tim Kesayangannya

By Intisari Online - Jumat, 27 April 2018 | 09:19 WIB
Pria ini mentato tubuhnya dengan jersey tim kesayangannya.
Instagram/@mauricio.flamengo
Pria ini mentato tubuhnya dengan jersey tim kesayangannya.

Penggemar sepakbola memang punya cara tersendiri untuk menunjukkan kecintaannya pada timnya, termasuk yang satu ini. Masrurroh Ummu Kulsum

Kalau sudah cinta apapun dilakukan, begitu kiranya yang menggambarkan pria ini.

Penggemar sepakbola garis keras diketahui memang melakukan beberapa hal gila untuk menunjukkan rasa cintanya pada tim kesayangan.

(Baca Juga: https://www.bolasport.com/gosip/267292-sadio-mane-bikin-juergen-klopp-gelisah-jelang-leg-kedua-semifinal-liga-champions)

Termasuk melakukan hal ekstrim mentato tubuhnya dengan jersey tim kesayangannya.

Penggemar klub sepak bola Flaminggo asal Brasil menghabiskan satu tahun penuh untuk mewujudkan keinginannya.

 

Parabéns @flasaochico pelo seus nove anos. Foi uma honra poder conhecer nosso campeão brasileiro de 2009 @andrade.camisa06 e rever nosso grande idolo @rondinellideusdaraca @rondinelli1524 #issoaquiéflamengo Apoiadores no Instagram @flamengo122anos @flaboutique @anjinhodoflamengo @nrnmetropolitano @_flausa @espacorubronegro @tattoocitioficial @flamengoarte @flamengoforte @matts_1981 @rrn_oficial @paparazzorn @fla_r.a.p @colunadoflamengo @flamengo @fla_naticos @carabao.sul @coutogeferson_fla @magatattoo @mengao_news  @josecaricaturas @rndestacruz  @verdadevermelhoepreto @adidasbrasil @carabaoenergybrasil @timbrasil @mrvengenharia @jeepdobrasil @guaravitaoficial  @carabaobr @18kflamengo  @urubuzadasc  @rrn_oficial @ubz_sp @lima_claudionor @nativuscare

Sebuah kiriman dibagikan oleh José Mauricio dos anjos (@mauricio.flamengo) pada

Jose Mauricio dos Anjos, pria berusia 33 tahun dari Rio de Janeiro telah menjadi pemberitaan utama di negaranya.

Menurut seniman tato yang mengerjakan tato ini, dibutuhkan waktu selama 90 jam yang dibagi menjadi 32 sesi sepanjang tahun.

Tato jersey ini bergaris hitam dan merah lengkap dengan logo klub di dada kirinya serta nomer punggung 10 berada di belakang.

Jose mengatakan kepada media setempat dia telah bermimpi memiliki jersey klub favoritnya secara permanen di tubuhnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : odditycentral.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.