Tetap Kece Saat Olahraga, Tiru 5 Fashion Sporty dari Naeun 'Apink' Ini!

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 25 April 2018 | 16:01 WIB
Naeun 'Apink'
pinterest.com
Naeun 'Apink'

Stylish saat berolahraga, kenapa tidak? Bukan berarti kita harus tampil kusam dan monoton saat olahraga, melainkan sebaliknya. Semakin kece, semakin semangat berolahraga!

Outfit saat olahraga bisa berpengaruh pada mood, lho! Misalkan, kita lagi enggak bersemangat olahraga, tapi memakai outfit yang tepat, pasti rasa malas kita akan berkurang. Selain itu, outfit stylish saat berolahraga bikin kita merasa percaya diri.
 
Banyak inspirasi yang bisa kita tiru untuk fashion saat berolahraga, salah satunya seleb Kpop. Kali ini, kita akan melihat fashion dari salah satu member grup Apink, Naeun, yang stylish dan sporty sehingga bisa kita pakai juga saat berolahraga.
 
Ini 5 inspirasi fashion Naeun 'Apink' untuk berolahraga dan tetap kece.
 
Untuk penampilan yang stylish saat olahraga, kita bisa memakai training crop top seperti yang digunakan Naeun, nih!
 

(pinterest.com)
 
 
Longsleeves swimsuit yang bisa kita pakai untuk bermain olahraga air. Jangan lupa menata rambut agar tetap rapi dan tidak menganggu saat berolahraga, ya.

(100479.net)
 
 
Perpaduan antara training tight yang nyaman dengan sepatu olahraga yang pas dengan kaki kita bikin olahraga jadi semangat.

(pinterest.com)
 
 
Yuk, bikin penampilan lebih berbeda dengan memakai training printed crop top! Lebih terlihat stylish dan penampilan semakin segar.

(pinterest.com)
 
 
Kaus jersey dan stripe legging memang jadi perpaduan yang tepat untuk tampil stylish saat berolahraga.

(popcornfor2.com)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.