Wendy Cagur Tidak Sabar Melihat Atlet Skateboard Beraksi di Asian Games 2018

By Grid ID - Rabu, 25 April 2018 | 14:38 WIB
Wendy Cagur tidak sabar melihat aksi para atlet skateboard
Grid.ID
Wendy Cagur tidak sabar melihat aksi para atlet skateboard

Palembang.

PestaAsia.com - Pertama kali cabang olahraga millennial Skateboard dan Roller Skate ikut serta dalam ajang perhelatan olahraga bergengsi se-Asia.

Bahkan komedian Wendy Cagur pun nampaknya tak sabar melihat aksi para atlet skateboard itu.

"Gue lagi menunggu bagaimana serunya cabor skateboard di Asian Games 2018, karena kan sekarang skateboard udah masuk ke Asian Games 2018," ungkap Wendy Cagur saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

"Jadi gue pengin liat banget nih skateboard karena baru banget," sambungnya.

Saat ini untuk cabang olahraga skateboard sendiri, pihak Pengurus Besar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Perserosi) telah menentukan delapan pemain yang akan mewakili Indonesia pada ajang Asian Games 2018.

Setelah beberapa waktu lalu mereka melewati seleksi yang cukup ketat.

Saat seleksi itu, Wendy juga sempat datang dan melihat bagaimana sengitnya seleksi Nasional tersebut untuk bisa berlanjut menjadi 8 skater terpilih.

Kini para atlet skateboard terpilih tersebut, tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat selama 40 hari kedepan, guna persiapan sebelum pertandingan dimulai.

"Pas kemarin seleksi Nasional juga sempet datang, ngelihat. Jadi penasaran pengin liat bagaimana Indonesia membawa dunia skate lebih maju lagi," jelas Wendy.


Editor :
Sumber : grid.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.