Houston Rockets Taklukkan Minnesota Timberwolves pada Gim Keempat Play-off

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 24 April 2018 | 14:54 WIB
Pemain andalan Houston Rockets, James Harden, saat tampil pada gim keempat play-off NBA 2018, di Target Center, Minneapolis, Amerika Serikat, Senin (23/4/2018) waktu setempat atau Selasa pagi WIB.
AFP
Pemain andalan Houston Rockets, James Harden, saat tampil pada gim keempat play-off NBA 2018, di Target Center, Minneapolis, Amerika Serikat, Senin (23/4/2018) waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Houston Rockets sukses memenangi gim keempat atas Minnesota Timberwolves pada pertandingan play-off NBA 2018 di Target Center, Minneapolis, Amerika Serikat, Senin (23/4/2018) waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Dalam laga tersebut, Rockets meraih kemenangan 119-100. Dengan kemenangan, mereka menambah keunggulan skor seri babak pertama play-off Wilayah Barat NBA 2018 menjadi 3-1.

Satu hal menarik dalam laga ini adalah keberhasilan Rockets mencetak 50 poin pada kuarter ketiga. Torehan poin itu menjadi yang terbesar kedua sepanjang sejarah dalam satu kuarter laga play-off.

Baca juga: Menangi Gim Keempat, San Antonio Spurs Perpanjang Nafas pada Play-off NBA 2018

Rekor terbesar pertama masih dipegang Los Angeles Lakers yang menorehkan 51 poin saat kuarter keempat melawan Detroit Pistons pada 31 Maret 1962.

"Bagi saya sendiri dan Chris (Paul), kami memiliki mentalitas untuk tampil agresif, yakni melakukan tembakan atau melewatkannya," ujar point guard andalan Rockets, James Harden, yang dikutip BolaSport.com dari ESPN.

"Hal itulah yang kami lakukan. Kami melemparkan bola basket dan akhirnya mereka mulai terjatuh. Ya, itulah yang terjadi," tutur dia menjelaskan.

Harden memang menjadi bintang pada pertandingan ini. Point guard berusia 28 tahun itu sukses menyumbangkan 36 poin untuk Rockets.

Point guard Rockets lainnya, Chris Paul, turut berkontribusi besar karena berhasil menorehkan 25 poin sepanjang laga.

"Kami baru saja panas. Orang-orang mulai membuat tembakan. Kami berbicara tentang permainan agresif, dan saya pikir kami semua mencoba melakukan itu," tutur Paul.


Editor :
Sumber : Espn.com, nba.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.