Lakukan 5 Hal Ini Kalau Mau PDKT Sama Cowok yang Atlet Bulutangkis

By Redaksi Cewekbanget - Senin, 23 April 2018 | 16:19 WIB
Atlet bulutangkis
tribunnews.com
Atlet bulutangkis

PDKT alias pendekatan dengan cowok yang juga atlet bulutangkis membutuhkan trik khusus. Kita bisa merebut hatinya lewat hal-hal dan kegiatan yang berhubungan dengan bidang yang digelutinya.

Cowok yang jago main bulutangkis punya karakter yang sabar dan ulet ketika menghadapi sesuatu. Sehingga bisa dipastiin kalau dia adalah tipe yang enggak mudah menyerah ketika sedang di hadapkan masalah yang berat.

Mayoritas pemain bulutangkis adalah seorang introvert. Tapi dia punya sifat yang mandiri dan selalu fokus dan teguh pendirian.

Nah, kalau kita pengin PDKT sama cowok yang jago main bulutangkis atau seorang atlet bulutangkis, lakukan 5 cara PDKT berikut. Wajib dicoba!

Tunjukkan keseriusan kita

Atlet bulutangkis enggak pernah main-main soal targetnya untuk menang. Maka dari itu, banyak hal yang akhirnya berpengaruh ke sikap-sikapnya yang lain. Termasuk soal memilih cewek yang bakal dia deketin. Dia enggak akan asal-asalan dan hanya akan serius sama satu cewek yang dia anggap tepat.

Makanya, kita harus bisa menunjukkan keseriusan kita juga ke dia. Salah satu caranya adalah dengan mengenalkannya ke teman-teman dekat kita.

Tunjukkan kesederhanaan kita

Cowok yang jago bulutangkis juga enggak suka sama hal-hal yang terlalu berlebihan, dia lebih suka hal-hal yang sederhana dan simple. Pokoknya supaya jauh dari sorotan, deh. Ini terlihat dari karakter introvertnya.


()




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.