5 Cara Memiliki Badan yang Fit Ala Atlet Lompat Galah, Choi Ye Eun

By Redaksi Cewekbanget - Senin, 23 April 2018 | 14:01 WIB
Choi Ye Eun
toodur2.tistory.com
Choi Ye Eun

Tubuh fit pasti menjadi idaman setiap orang. Kita bisa menirunya dari kebiasaan yang dilakukan seorang atlet. Termasuk atlet lompat galah, Choi Ye Eun.

Tubuh sehat, adalah awal dari kesuksesan yang bakal kita raih selama hidup kita. Tanpa tubuh yang sehat, kita bakal terhambat untuk melakukan banyak kegiatan setiap harinya. Supaya tubuh kita enggak gampang sakit, yuk miliki badan yang fit ala atlet lompat galah Korea, Choi Ye Eun. Biar kita bisa sama berprestasinya!

Kalori Cukup

Kalau kita pengin mendapatkan tubuh yang fit dengan cepat, maka kita perlu memiliki berat badan yang tepat dan sehat. Caranya dengan mengurangi asupan kalori berlebihan yang sering masuk ke tubuh kita. Kalau perlu, kita bisa berkonsultasi ke trainer kita, biar tahu takaran yang tepat dalam menentukan kalori yang seimbang.

Makan Makanan Sehat

Untuk mendukung program fitness kita, maka kita perlu mengontrol makanan yang kita makan setiap harinya. “Get fit” diet berbeda dengan diet asal-asalan yang tujuannya buat nurunin badan tapi enggak sehat. Umumnya, “get fit” diet diisi dengan makanan seperti buah-buahan, syur, protein, dan makanan rendah lemak.


()

Olahraga untuk Kekuatan Otot

Tubuh yang fit juga bisa dicapai dengan kebiasaan olahraga yang teratur. Kita bisa mengatur pola olahraga kita untuk membentuk kekuatan otot. Kalau perlu, kita bisa meminta bantuan trainer untuk menentukan set latihan yang paling pas untuk kita.

Istirahat




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.