7 Atlet Bulutangkis Cowok dari Cina yang Paling Terkenal

By Redaksi Cewekbanget - Jumat, 20 April 2018 | 18:24 WIB
Lin Dan
tacticalbadmintonclub.com
Lin Dan

Cina sudah terkenal banyak melahirkan atlet bulutangkis hebat.

Fans pertandingan bulutangkis pasti kenal deh dengan nama-nama dari atlet cowok di bawah ini. Mereka adalah atlet cowok asal Cina yang sangat populer.

Beberapa dari mereka sudah ada yang enggak aktif di dunia bulutangkis, namun beberapa maish aktif dan masih bisa menjuarai pertandingan hingga sekarang. Dan enggak ketinggalan, ada juga atlet muda Cina yang populer lho!

Ini dia 7 atlet cowok Cina olahraga Bulutangkis yang paling populer. Keren!

Lin Dan


Lin Dan(tacticalbadmintonclub.com)

Lin Dan termasuk pemain bulu tangkis yang sangat senior sekarang ini, karena dia satu angkatan dengan Taufik Hidayat, tunggal putra bulu tangkis Indonesia yang sudah gantung raket.

Lin Dan berhasil 2 kali menang di Olimpiade dan juga juara 6 kali di eventbergengsi All England. Pada tahun 2014, dia pernah jadi pemain tunggal putra bulutangkis nomor 1 di dunia.

Chen Long


Chen Long(youtube.com)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.