FAI 2018: Kehabisan Energi, Sulawesi Selatan Kalah dari Jawa Timur di Cabang Polo Air Putra

By TB Kumara - Sabtu, 21 April 2018 | 13:31 WIB
Pertandingan polo air putra antara Jawa Timur kontra Sulawesi Selatan, Kamis (19/4/2018) di GOR Renang Sendang Delta Sidoarjo pada ajang Festival Aquatik Indonesia (FAI)2018.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pertandingan polo air putra antara Jawa Timur kontra Sulawesi Selatan, Kamis (19/4/2018) di GOR Renang Sendang Delta Sidoarjo pada ajang Festival Aquatik Indonesia (FAI)2018.

Tim Polo Air Putra Sulawesi Selatan harus mengakui kekalahan dari Jawa Timur dengan skor 12-16 pada ajang Festival Aquatik Indonesia (FAI) 2018 di Kolam Renang Sendang Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (19/4/2018).

Tim polo putra Sulawesi Selatan (Sulsel) kehabisan energi untuk membendung serangan Jawa Timur. Tidak ada pemain cadangan yang menjadi penyebab kekalahan tim besutan Muhammad Irham ini.

Di awal pertandingan, Sulsel sempat unggul lebih dulu 4-1 dan 6-2. Namun berhasil di samakan menjadi 6-6. Hingga akhirnya terjadi susul menyusul poin di babak ketiga, Jawa Timur bisa membalikkan skor menjadi 12-16.

Baca Juga:

Pelatih Sulsel, Muhamad Irham mengakui faktor kekalahan timnya lebih disebabkan tampil pincang karena sebagain pemain masih bertanding di cabor olahraga renang pada hari yang sama.

"Ini sudah hasil terbaik. Pemain lain belum datang karena masih ikut cabor renang. Tapi tadi kita sempat mengimbangi tim Jatim," ujar Irham.

Irham menambahkan, pada pertandingan berikutnya, semua pemain bisa turun karena pertandingan renang sudah berakhir. Untuk itu, dirinya optimis bisa meraih kemenangan.

"Kita optimis bisa ambil kemenangan. Pertandingan besok (hari ini) kita bisa menurunkan semua pemain yang ada," ujar Irham.

HASIL PERTANDINGAN POLO AIR PUTRA

Jatim vs Sulsel 16-12



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X