Nilai Pasarnya Menurun, Jorge Lorenzo Sampaikan Pembelaan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 16 April 2018 | 22:31 WIB
Pebalap Ducati Team, Jorge Lorenzo, berusaha melepas helm seusai melakoni hari pertama tes pramusim di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 28 Januari 2018.
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap Ducati Team, Jorge Lorenzo, berusaha melepas helm seusai melakoni hari pertama tes pramusim di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 28 Januari 2018.

Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, tak menampik bahwa nilai pasarnya telah merosot akibat hasil yang kurang memuaskan bersama timnya saat ini.

"Saya sungguh menyadari bahwa nilai pasar saya lebih rendah daripada dua tahun yang lalu," kata Lorenzo dikutip BolaSport.com dari GPOne.

"Tapi seluruh dunia tahu seperti apa kemampuan Lorenzo ketika dirinya mengendarai sebuah motor," ucap dia menjelaskan.

Jorge Lorenzo datang dari Yamaha dengan status lima kali juara dunia pada musim lalu.

Ducati bahkan dikabarkan rela merogoh kocek sebesar 12 juta euro (204 milyar rupiah) untuk menggaet sang pebalap ke tim mereka.

(Baca Juga: Usai Gilas Kaki Mekaniknya, Kimi Raikkonen Minta Hal Ini kepada Ferrari)

Namun hingga saat ini Por Fuera masih belum dapat menunjukkan penampilan berkelasnya.

Pada musim lalu Lorenzo, untuk pertama kalinya, gagal menyabet satu pun kemenangan dalam semusim dan hanya meraih tiga hasil podium.

Sementara dalam dua seri balap MotoGP musim ini, Lorenzo masih gagal bersaing dengan grup pebalap terdepan.

Namun begitu, Lorenzo tetap percaya diri bahwa dia masih punya pengaruh sebagai pebalap top lewat berbagai prestasi yang telah diraihnya.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.