4 Atlet Renang Cowok Korea yang Keren dan Berprestasi

By Redaksi Cewekbanget - Senin, 16 April 2018 | 18:11 WIB
Kenalan dengan atlet renang Korea, yuk.
swimswam.com
Kenalan dengan atlet renang Korea, yuk.

Korea terbukti banyak mencetak atlet berprestasi, salah satunya di cabang renang.

Masing-masing negara di dunia ini, punya anak kebanggaan yang bisa membuat negara merak jadi merasa bangga. Salah satu prestasi yang bisa dilihat adalah dengan menjadi atlet yang berprestasi.

Seluruh warga di suatu negara pasti akan bangga jika atlet mereka berhasil mengukir sejarang dan menjadi juara di pertandingan internasional.

Sama nih dengan di Korea, mereka juga punya beberapa atlet yang bsia dibanggakan, temasuk atlet renang.

Ini dia 4 atlet renang cowok berprestasi Korea, keren!

Park Tae Hwan


Park Tae Hwan(swimswam.com)

Dilansir dari laman biography.com, Park Tae Hwan adalah perenang Korea Selatan pertama yang berhasil menang medali di bidang renang untuk 400 meter freestyle Olimpiade.

Dia juga merupakan perenang Asia pertama yang mendapatkan medali emasi di 400 meter freestyle pada 2008 Summer Olympics di Beijing, Cina.

Dia merupakan cowok kelahiran tahun 1989, dan mulai mencintai renang ketika waktu dia berusia 5 tahun mengalami asma sehingga mengharuskannya berenang untuk bisa mengontrol penyakitnya ini. 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.