7 Pelajaran Hidup yang Bisa Kita Dapatkan dari Olahraga Bulutangkis

By Redaksi Cewekbanget - Jumat, 13 April 2018 | 13:15 WIB
Pelajaran hidup dari bulutangkis.
womanblitz.com
Pelajaran hidup dari bulutangkis.

Olahraga bulutangkis menjadi salah satu olahraga yang terkenal dan banyak disukai orang. Ternyata ada pelajaran hidup berharga yang bisa didapatkan di dalamnya.

Apakah kamu salah satu yang suka bermain atau menonton bulutangkis? Ternyata bulutangkis enggak hanya sekadar olahraga yang menyehatkan badan saja. Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari olahraga yang satu ini, termasuk pelajaran hidup.

Ini 7 pelajaran hidup yang kita dapat dari olahraga bulutangkis.

Mengetahui hal-hal dasar

Tanpa memahami hal-hal dasar dalam permainan bulutangkis, dijamin kita enggak bisa jago memainkannya. Kita harus tahu bagaimana memegang raket, memukul shuttlecock dengan benar, pindah laoangan, bertahan, dan bagaimana mencetak score. Tanpa memahami hal dasar itu, kita enggak bisa main.

Sama seperti hidup. Kita harus paham seperti apa itu kehidupan dan cara seharusnya kita untuk menghabiskan waktu dengan benar dan menikmatinya. Kita juga harus membentuk karakter kita seperti permainan bulutangkis supaya kita bisa mencapai tujuan yang kita inginkan dalam hidup.

Penuh persiapan

Di dalam menghadapi pertandingan bulutangkis, dibutuhkan perisapan yang matang dari para atletnya. Itulah mengapa setiap atlet bulutangkis selalu melakukan latihan ratusan kali.

Ketika kita memiliki persiapan yang matang, baik itu fisik dan mental, kita jadi punya kesempatan yang besar untuk meraih kemenangan. Dalam hidup, kita juga membutuhkan persiapan ini.

Selalu waspada




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X