8 Drama Korea dengan Tema Olahraga Ini Seru untuk Ditonton. Jadi Pemanasan Sebelum Asian Games 2018, Nih!

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 11 April 2018 | 16:18 WIB
Wajib nonton dramanya, nih!
soompi.com
Wajib nonton dramanya, nih!

Drama Korea bukan hanya menawarkan cerita cinta yang menyentuh hati saja. Ada juga drama bertemakan olahraga yang mampu bikin kita jadi tambah semangat nontonnya. Tentunya diperankan oleh aktor-aktor ternama.

Buat pencinta drama Korea, pasti tahu kalau ada banyak tema cerita dari drama yang seru untuk dikulik. Ada yang tema cinta, kerajaan, investigasi, horor, hingga ada juga yang bertemakan tentang olahraga. Mungkin kedengarannya enggak menarik ya, padahal drama-drama tema olahraga ini menarik banget karena genre-nya pun bermacam macam, mulai dari yang romantis hingga komedi.

Ini 8 drama Korea yang bertemakan olahraga, bikin semangat nih!

Thumping Spike


Thumping Spike(allkpop.com)

Web drama ini bercerita mengenai seorang pelatih voli dan pemainnya yang punya tujuan yang sama, yaitu pengin sukses! Mereka mulai mengembangkan ikatan yang lebih kuat agar mereka bisa kompak. Drama ini juga menceritakan tentang sportifitas dan kerja sama tim banget lho girls. Enggak lupa juga ada kisah cintanya juga yang menarik untuk kita tonton.

Thumping Spike 2


Thumping Spike 2(pinterest)

Drama ini jadi season kedua dari Thumping Spike yang pertama. Bercerita mengenai Han Da Woon (Kim So Eun), seorang cewek kutu buku bertemu dengan pemain voli yang jenius, Dong Hae Sung (Lee Won Geun).

Pertemuan ini yang membuat adanya perubahan dalam hidup mereka dan juga enggak kalah seru mengenai kisah cinta mereka.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.