5 Atlet Bulutangkis Cewek Korea yang Cocok Jadi Role Model. Inspiratif!

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 11 April 2018 | 15:11 WIB
Atlet bulutangkis cewek yang inspiratif!
bwfbadminton.com
Atlet bulutangkis cewek yang inspiratif!

Role model adalah seseorang yang kita jadikan panutan karena mampu menjadi inspirasi lewat karya dan prestasinya. Seperti para atlet bulutangkis cewek dari Korea Selatan ini. Bertalenta dan menginspirasi!

Bulutangkis menjadi cabang olahraga yang populer dan dapat memenangkan hati banyak orang. Olahraga ini berlaku bagi semua umur, kalangan, bahkan jenis kelamin. Atlet bulutangkis atau badminton yang kita kenal juga sangat inspiratif dan berbakat, termasuk atlet cewek yang berasal dari Korea Selatan. Berikut 5 atlet bulutangkis cewek Korea yang cocok jadi role model.

Sung Ji Hyun


Sung Ji Hyun ( INDIANEXPRESS.com )

Perempuan kelahiran Seoul, 29 Juli 1991 ini memulai karier sebagai atlet bulu tangkis tim Nasional Korea pada 2009. Saat itu, Sung Ji Hyun baru berusia 18 tahun! Kini, pemain tunggal putri kebanggan Korea ini sudah menempati peringkat dunia ke-8 dengan total kemenangan sebanyak 326 kali sejak debutnya.

Lee Jang Mi


Lee Jang Mi(bwfbadminton.com)

Jang Mi bergabung dengan tim nasional bulutangkis Korea Selatan sejak 2012. Perempuan berusia 23 tahun ini berasal dari Busan, Korea Selatan. Dilansir dari bwfbadminton, Jang Mi sudah bermain bulutangkis sejak 2003 atau ketika ia berusia 9 tahun. Kini, Jang Mi sudah menempati peringkat dunia ke-16 tunggal putri.

Chang Ye Na


Chang Ye Na(bwfbadminton.com)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.