5 Atlet Bulutangkis Korea dengan Visual yang Enggak Kalah Menarik Dibanding Idol

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 11 April 2018 | 11:47 WIB
Pantas jadi idola!
Lee Yong Dae
Pantas jadi idola!

Cabang olahraga bulutangkis memang banyak digemari, begitu juga dengan para atletnya yang keren-keren dan enggak kalah menarik dari idol Kpop.

Bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga yang banyak digemari ya, girls. Selain olahraganya yang mudah dipahami, atletnya juga banyak yang keren. Salah satu negara dengan atlet badminton yang keren ialah Korea Selatan. Berikut 5 atlet bulutangkis cowok asal Korea yang kerennya bikin hati meleleh.

Lee Yong Dae


Lee Yong Dae(WIKIPEDIA.COM)

Siapa yang enggak kenal dengan Lee Yong Dae. Atlet ganda putra badminton yang satu ini memang sudah berusia 29 tahun, namun tetap jadi idola ya. Sepanjang kariernya, Yong Dae sudah memenangkan 776 kali pertandingan.

 

Seung Hoon Woo


Seung Hoon Woo(BADZINE)

Nama atlet yang satu ini memang belum terdengar ya, girls karena Hoon Woo baru menempati rangking 259 di Men’s Single. Tahun ini, Hoon Woo baru berusia 19 tahun. Hoon Woo siap jadi idola baru dengan bakatnya.

 

Kim Won Ho


Kim Won Ho(BADZINE)

Kim Won Ho merupakan salah satu atlet badminton ganda putra asal Korea Selatan. Ia berpasangan dengan Seung Jae Seo. Meskipun usianya baru 18 tahun, namun ia sudah menempati rangking 25 dunia!

 

Seung Jae Soo


Seung Jae Soo(GETTYIMAGES)

Partner dari Kim Won Ho ini menempati rangking yang sama dengan partnernya di ganda putra, 25. Namun jika di ganda campuran, ia menempati rangking ke-7. Jae Soo merupakan salah satu atlet unik karena ia bertanding menggunakan tangan kirinya. Pada 4 September tahun ini, ia baru akan berusia 21 tahun.

 

Choi Sol Gyu


Choi Sol Gyu(BADZINE)

Cowok kelahiran 5 Agustus 1995 ini sudah memenangkan 290 pertandingan di sepanjang karirnya. Saat ini, Sol Gyu sudah menempati rangking ke-14 dunia, badminton ganda campuran.

 

Kim Jae Hwan


Kim Jae Hwan(BWFBADMINTON)

Nama atlet yang satu ini mengingatkan kita pada seorang idol kpop ya, girls. Cowok berusia 21 tahun ini merupakan psangan Lee So Hee di badminton ganda campuran.Bersama pasangannya, ia sudah berhasil menempati rangkng ke-65 dunia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.