Respons Lee Chong Wei Setelah Gagal Antar Tim Malaysia Raih Emas pada Commonwealth Games 2018

By Susi Lestari - Selasa, 10 April 2018 | 12:33 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, pada partai perempat final Commonwealth Games 2018 melawan Kanada di Carrara Sports Arena, Gold Coast, Australia, Sabtu (7/4/2018).
WILLIAM WEST/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, pada partai perempat final Commonwealth Games 2018 melawan Kanada di Carrara Sports Arena, Gold Coast, Australia, Sabtu (7/4/2018).

JUARA.NET, GOLD COAST Pebulu tangkis tunggal putra, Lee Chong Wei, tidak bisa menyembunyikan perasaan kecewanya setelah gagal membawa Malaysia menjuarai nomor beregu campuran bulu tangkis pada Commonwealth Games 2018.

Pada pertandingan final yang digelar di Gold Coast, Queensland, Australia, Senin (9/4/2018), Lee tidak bisa menyumbang poin untuk tim Malaysia saat menghadapi Kidambi Srikanth (India).

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu kalah dengan skor 17-21, 14-21, dari Kidambi.

Hasilnya, Malaysia kalah 1-3 dari India.

(Baca Juga: 3 Meme Ini Sindir Kelakuan Marc Marquez yang Pecicilan, Urakan, dan Merugikan Pebalap Lain Saat MotoGP Argentina 2018)

Setelah kekalahan tersebut, pemain berusia 36 tahun itu memberikan pujian kepada Kidambi.

"Kidambi bermain sangat bagus dan solid di semua aspek. Saya tidak bisa berbuat apa-apa hari ini karena dia sangat cepat di lapangan," kata Lee dikutip JUARA dan BolaSport.com dari NST.

Meski pahit menelan kekalahan, Lee segera mengarahkan fokusnya ke arah lain.

"Saya berharap bisa memenangi medali emas di nomor beregu campuran Commonwealth Games 2018, tetapi kami justru jadi runner-up," ujar Lee.

"Tetapi tidak apa-apa, saya masih memiliki kesempatan di sektor tunggal putra. Yang penting, belajar dari kekalahan saya dan fokus di nomor perorangan," ujar Lee.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Nst.com.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X