Jelang Balapan GP Argentina, Dani Pedrosa Dilanda Kebingungan soal Ban

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 8 April 2018 | 18:22 WIB
Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengendarai motornya saat melakoni sesi latihan bebas pertama MotoGP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo circuit, Santiago del Estero, Jumat (6/4/2018).
JUAN MABROMATA/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengendarai motornya saat melakoni sesi latihan bebas pertama MotoGP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo circuit, Santiago del Estero, Jumat (6/4/2018).

Pebalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa, berhasil menempati posisi start kedua pada MotoGP Argentina 2018. Meski demikian, hal itu tak membuatnya luput dari masalah.

Hingga menuntaskan sesi kualifikasi di Autodromo Termas de Rio Hondo, Sabtu (7/4/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, Dani Pedrosa masih bingung memilih ban.

Pedrosa menilai terlalu banyak jenis ban yang tersedia di timnya.

Hal itulah yang pada akhirnya justru membuat dia sulit menentukan ban yang tepat untuk melakoni balapan.

(Baca juga: MotoGP Argentina 2018 - Ini Harapan Valentino Rossi Setelah Start dari Posisi Ke-11)

"Sejujurnya, pada saat ini mengetahui pilihan ban yang tepat cukup menyusahkan. Hal ini disebabkan karena kondisi (cuaca) yang berubah-ubah selama sepekan," ucap Dani Pedrosa yang dilansir BolaSport.com dari Honda Racing Corporation.

"Jadi, kami akan menunggu dan melihat bagaimana keadaan cuaca yang mungkin akan terjadi di balapan, kami berharap menampilkan sebuah balapan yang menarik," kata Pedrosa.

Selama dua hari pertama, cuaca yang mengiringi digelarnya rangkaian MotoGP Argentina 2018 memang tidak pernah sama.

Pada sesi kualifikasi, Autodromo Termas de Rio Hondo diguyur hujan sehingga membuat para pebalap terpaksa mengatur ulang setelan motor dan ban mereka.

 


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X