Surabaya Bhayangkara Samator Taklukkan Jakarta BNI Taplus

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 7 April 2018 | 18:55 WIB
Suasana pertandingan Final Four Proliga 2018 antara Surabaya Bhayangkara Samator (merah) dan Jakarta BNI Taplus (jingga) yang digelar di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (7/4/2018)
BAYU NUR CAHYO/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan Final Four Proliga 2018 antara Surabaya Bhayangkara Samator (merah) dan Jakarta BNI Taplus (jingga) yang digelar di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (7/4/2018)

Tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator meemtik kemenangan atas Jakarta BNI Taplus pada pertandingan pembuka hari kedua Final Four Proliga 2018 yang berlangsung Sabtu (7/4/2018).

Pertandingan yang digelar di GOR Sritex Arena, Solo, tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Surabaya Bhayangkara Samator.

Laga tersebut dapat berjalan dengan lancar meskipun sempat diwarnai gangguan dari lampu flash yang menyala dari tribune penonton.

Pada set pertama, Reidel Alfonso Gonzalez Toiran bermain gemilang dan mampu membawa Surabaya Bhayangkara Samator memenangkan set dengan skor 25-21.

(Baca Juga : Final Four Proliga 2018 - Kandaskan Juara Bertahan, Bandung Bank BJB Jaga Asa Lolos ke Grand Final)

Memasuki set kedua, pertandingan berlangsung lebih sengit dengan berlangsungya beberapa rally panjang.

Jakarta BNI Taplus bermain lebih menekan hingga kedudukan mencapai angka imbang 24-24.

Meskipun demikian Surabaya Bhayangkara Samator berhasil merebut dua poin secara beruntun sebelum akhirnya berhasil merebut set kedua.

Pada set ketiga, Jakarta BNI Taplus terlihat kesulitan dengan permainan Surabaya Bhayangkara Samator.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh Rendy Tamamilang untuk menyudahi laga dengan mengambil set ketiga dengan skor 25-22.

Surabaya Bhayangkara Samator masuh menyisakan satu laga pada putaran kedua Final Four 2018 dengan melawan Jakarta Pertamina Energi pada Minggu (8/4/2018).

 

#100K Terima kasih, BolaSporter!

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.