India Berharap Bisa Bertemu Malaysia pada Final Beregu Commonwealth Games 2018

By Susi Lestari - Kamis, 5 April 2018 | 15:50 WIB
Kidambi Srikanth (kiri), Pusarla V Sindhu, dan Saina Nehwal, pebulu tangkis India.
Indian Express
Kidambi Srikanth (kiri), Pusarla V Sindhu, dan Saina Nehwal, pebulu tangkis India.

Pelatih ganda putra India, Tan Kim Her, berharap bisa bertemu Malaysia pada final nomor beregu campuran Commonwealth Games 2018 yang digelar di Gold Coast, Queensland, Australia, 4-15 April mendatang.

Menurut Tan, jika tim Malaysia bertemu dengan India, dapat dipastikan partai puncak akan berlangsung dengan ketat dan sengit.

"Lee Chong Wei yang memimpin Malaysia menjadikan timnya sangat seimbang. Mereka juga memiliki kombinasi yang bagus dalam ganda putra dan putri," kata Tan dikutip JUARA dan BolaSport.com dari NST. 

Walaupun meyakini jika Malaysia akan menjadi lawan paling tangguh dibandingkan negara-negara persemakmuran Inggris lainnya, Tan justru mengatakan bahwa mendali yang ingin dicapai India semakin banyak.

(Baca Juga: Bukan Marcus/Kevin, Inilah Pemain Nomor 1 Dunia Versi BWF World Tour dengan Poin Terbanyak)

"Pada edisi kali ini, kami bermain untuk lebih banyak medali," tutur Tan.

Untuk mendapat banyak medali itu, Tan pun mengingatkan kepada para pemainnya untuk fokus kepada setiap pertandingan dan tidak meremehkan negara manapun dengan enteng.

"Seharusnya tidak masalah bagi kami di babak penyisihan grup, tetapi kami tidak bisa menganggap enting setiap tim," ucap Tan.

Pada turnamen yang sudah mulai digelar Rabu (4/4/2018) itu, India menjadi unggulan pertama di nomor beregu campuran pada cabang olahraga bulu tangkis.

(Baca Juga: 5 Merek Helm yang Dikenakan Pebalap MotoGP, Ternyata Ada yang Buatan Indonesia)



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Nst.com.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X