Sambut Asian Games 2018, Menpora Ajak Masyarakat untuk Rajin Berolahraga

By Imadudin Adam - Kamis, 5 April 2018 | 14:08 WIB
Egy Maulana Vikri dan Menpora Imam Nahrawi.
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPOERT.COM
Egy Maulana Vikri dan Menpora Imam Nahrawi.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menyempatkan diri untuk melakukan olahraga di pagi hari, Kamis, (5/4/2018). Dalam kegiatannya itu Menpora ditemani oleh Wakil Ketua MPR, Muhaimin Iskandar.

Dengan mengenakan baju Timnas Indonesia, Cak Imin bersama Menpora dan juga artis Tommy Kurniawan berjalan santai mengelilingi stadion kebangaan Indonesia yang di bangun oleh Presiden RI pertama Soekarno tersebut.

Sambil menjelaskan kesiapan Indonesia menghdapai Asian Games, Menpora terlihat begitu asyik dan bersemangat berolahraga bersama Cak Imin denga lari-lari kecil.

(Baca Juga: Diserang Netizen, Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Puji Gol Salto Cristiano Ronaldo)

Bahkan usai di Stadion GBK, Menpora juga mengunjungi tempat atlet Indonesia berlatih memanah.  

Menpora juga merekam kegiatan ini ke instagram pribadinya yakni @nahrawi_imam dan mengajak masyarakat untuk berolahraga demi menyambut Asian Games 2018.

"Halo selamat pagi semua, pagi ini saya sedang berolahraga sambil melihat kesiapan Indonesia menyambut Asian Games dan Asian Para Games yang tinggal beberapa bulan lagi bersama Wakil Ketua MPR RI Muhaimin Iskandar. kalau semua pemimpin kita berolahraga, maka akan kereenn. Ayo semuanya semangat berolahraga," ajak Menpora. 

Cak Imin pun terlihat begitu semangat berolahraga, bahkan Cak Imin mengajak masyarakat Indonesia untuk sama-sama sambut Asian Games dengan gembira.

"semua harus bersemangat berolahraga sambut Asian Games dengan gembira, tetap semangat semuanya," pesan Muhaimin Iskandar.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kemenpora.go.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.