Michelle Li Tak Gentar Hadapi Lawan Kuat di Commonwealth Games 2018

By Imadudin Adam - Kamis, 5 April 2018 | 13:57 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Kanada, Michelle Li, yang berhasil menumbangkan Ratchanok Intanon (Thailand) pada babak pertama All England Open 2018, Inggris, Rabu (14/3/2018).
BWFWORLDCHAMPIONSHIPS.COM
Pebulu tangkis tunggal putri Kanada, Michelle Li, yang berhasil menumbangkan Ratchanok Intanon (Thailand) pada babak pertama All England Open 2018, Inggris, Rabu (14/3/2018).

Pebulu tangkis asal Kanada, Michelle Li tak mau jemawa meski menjadi favorit juara di Commonwealth Games 2018 yang akan digelar di Australia.

Dari sekian banyak peserta di cabang bulu tangkis, Li kerap membahas tentang pebulu tangkis India, Pursarla Venkata Sindhu dan Saina Nehwal.

Namun, Li tidak ingin ciut dengan ketenaran Sindhu dan Nehwal yang masuk dalam jajaran jawara pebulu tangkis putri dunia.

Semua lawan dinilai sama dan tinggal menjaga waspada di setiap laga.

Li tidak memiliki keraguan sedikit pun untuk berlaga melawan pebulu tangkis mana pun di ajang Commonwealth Games 2018.

Menurut Li, dirinya memiliki modal keyakinan yang cukup kuat untuk menjalani pertandingan satu per satu, karena pernah mencicipi gelar juara di ajang yang sama di tahun 2014.

Li tidak menampik bahwa saat ini ada banyak kemungkinan pebulu tangkis dari negara lain yang bukan menjadi unggulan bisa tiba-tiba muncul menjegal pebulu tangkis yang difavoritkan menjadi juara.

(Baca Juga: Diserang Netizen, Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Puji Gol Salto Cristiano Ronaldo)

"Saya tidak menutup mata bahwa Pusarla Venkata Sindhu dan Saina Nehwal adalah pebulu tangkis yang hebat. Mereka ada di urutan teratas dunia. Tapi, bagi saya semua itu tidak perlu membuat saya jadi ciut untuk berlaga dengan maksimal nantinya," kata Li seperti dikutip Juara.net dari Warta Kota.

Sempat mengalami cedera pinggul dan lutut, di mana memaksa Li beristirahat selama hampir satu tahun, ternyata tidak membuat Li lepas dari berbagai informasi perkembangan bulu tangkis dunia.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Warta Kota

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X