Kumpulan 10 Ending Wrestlemania Versi WWE Terbaik yang Pernah Ada

By Doddy Wiratama - Kamis, 5 April 2018 | 10:34 WIB
Mike Tyson.
COMPLEX.COM
Mike Tyson.

Minggu, (8/4/2018) waktu setempat akan menjadi saat yang menegangkan karena World Wrestling Entertainment (WWE) bakal menggelar salah satu event tahunan paling populer miliknya, WrestleMania.

Kini Wrestlemania telah memasukki edisi yang ke-34.

WrestleMania 34 bakal digelar di salah satu venue termegah di Negeri Paman Sam, Mercedes-Benz Superdome, New Orleans, Amerika Serikat.

Sekitar beberapa hari jelang WrestleMania 34, pihak WWE pun merilis sebuah video melalui akun YouTube mereka pada Sabtu, (31/3/2018).

Video berdurasi 5 menit 13 detik itu berisi tentang daftar sepuluh ending WrestleMania terbaik versi WWE.

(Baca Juga: Liga Champions - Manchester City Sudah Hancur di Kandang Liverpool pada 45 Menit Pertama)

Video dibuka dengan peringkat 10 yang berisi momen pertandingan antara John Cena kontra The Rock pada WrestleMania 29, April 2013.

Cena yang sukses merebut sabuk juara WWE dari The Rock menunggu sang legenda untuk turun dari ring sebelum akhirnya mengangkat tangan bersama sebagai tanda saling respek.


Momen saat The Rock (kiri) dan John Cena (kanan) secara bersamaan meninggalkan arena pertandingan WrestleMania 29, (7/4/2018).(WWE.com)

Maju dua anak tangga (posisi 8), terdapat momen saat juara tinju kelas berat, Mike Tyson, tampil pada ajang WrestleMania 14, Maret 1998


Editor : Imadudin Adam
Sumber : YouTube.com/WWE


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.