Optimisme Ganda Putra Malaysia pada Commonwealth Games 2018

By Susi Lestari - Senin, 2 April 2018 | 08:04 WIB
Pelatih ganda putra Malaysia, Jeremy Gan (tengah), berpose dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong setelah menjuarai BWF Superseries Finals 2016.
BERNAMA
Pelatih ganda putra Malaysia, Jeremy Gan (tengah), berpose dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong setelah menjuarai BWF Superseries Finals 2016.

Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, mengaku yakin dengan kans mereka meraih gelar juara Commonwealth Games 2018 di Gold Coast, Queensland, Australia, 4-15 April mendatang.

Goh bahkan menegaskan bahwa dirinya dan Tan telah membawa misi penting untuk mempertahankan medali emas yang mereka menangi di kejuaraan ini empat tahun lalu,.

"Wee Kiong dan saya berharap yang terbaik. Kami pasti akan mencoba mempertahankan medali emas yang kami menangkan empat tahun lalu di Glasgow (Skotlandia)," kata Goh dikutip JUARA dan BolaSport.com dari Badminton Planet.

Goh/Tan belum memenangkan gelar apa pun sejak BWF Superseries Finals 2016 di Dubai.

(Baca Juga: Anthony Joshua Sewa Petugas Keamanan Ekstra hingga Surat Penahanan untuk Deontay Wilder)

Penampilan terbaik Goh/Tan tahun ini adalah menjadi runner-up Malaysia Masters 2018, Januari lalu.

Pada turnamen terakhir mereka di musim kompetisi 2018, All England Open 2018, Goh/Tan sukses melaju ke perempat final sampai akhirnya dihentikan oleh ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Meskipun belum memenangkan gelar apa pun sejak Desember 2016, Goh menekankan bahwa mereka telah mengalami peningkatan sebagai pasangan.

"Kami telah mencoba yang terbaik saat melawan Boe/Mogensen di All England, tetapi kami tidak memiliki cukup keberuntungan yang dibutuhkan untuk menang," ucap Goh.

"Walaupun begitu, kami melihat ada peningkatan pada performa kami. Dan kami percaya, bisa segera mengakhiri kekeringan gelar," lanjut Goh.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.