BJB Jaga Peluang Lolos ke Final Proliga 2018

By Delia Mustikasari - Sabtu, 31 Maret 2018 | 20:13 WIB
Tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakuan melakukan selebrasi setelah memenangi laga perdana final four Proliga 2018 di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (30/3/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakuan melakukan selebrasi setelah memenangi laga perdana final four Proliga 2018 di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (30/3/2018).

Tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakuan membuka peluang ke grand final Proliga 2018 setelah memenangkan laga kedua pada hari kedua final four pertama yang berlangsung di GOR Ken Arok Malang, Sabtu (31/3/2018).

Tim besutan Octavian itu menang dari Jakarta PGN Popsivo Polwan 3-1 (25-22, 19-25, 25-20, 25-19).

Sehari sebelumnya, Bank BJB mengungguli juara bertahan Jakarta Elektrik PLN 3-1.

Dengan demikian, Bank BJB sudah mengumpulkan nilai sempurna enam dari hasil dua kemenangan tanpa kalah. Aprilia Manganang dan kawan-kawan tinggal sekali main melawan Jakarta Pertamina Energi. Minggu (1/4/2018).

Bank BJB sempat kehilangan satu set yakni set kedua. Pasalnya pada set tersebut, BJB turun tanpa kapten tim, Wilda SN Sugandhi yang mengalami cedera pergelangan kaki saat tanding melawan PLN.

"Terus terang, saya memang tidak ingin memaksakan Wilda saat bertanding lawan Popsivo," ujar Octavian dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

Menurutnya, Wilda akan diturunkan melawan Pertamina.

(Baca juga: Pelatih Kepala Tunggal Putra Buka Peluang Pemain Luar BAM untuk Perkuat Tim Thomas Malaysia)

"Tapi Wilda memaksa main. Ya, akhirnya kami bisa menang pada set ketiga dan keempat," aku Octavian.

Sementara itu, kekalahan Popsivo atas Bank BJB semakin membuat tim asuhan Dwisari Iswaningsih itu terpuruk di dalam klasemen sementara.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X