Jelang Seri GP Bahrain, McLaren Tak Pasang Target Tinggi

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 31 Maret 2018 | 19:24 WIB
Pebalap McLaren, Fernando Alonso, mengikuti sesi kualifikasi F1 GP Australia di Sirkuit Melbourne, Australia pada Sabtu (24/3/2018).
DOK. MCLAREN
Pebalap McLaren, Fernando Alonso, mengikuti sesi kualifikasi F1 GP Australia di Sirkuit Melbourne, Australia pada Sabtu (24/3/2018).

McLaren telah memperbaiki sejumlah persoalan yang dialami mesin mobil kedua pebalapnya, Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne.

Beberapa aspek seperti rem baru dan permukaan di bagian bawah mobil telah diatasi oleh McLaren

Meski demikian, jelang balapan seri kedua Formula 1 (F1) 2018 di Bahrain, McLaren belum memasang target terlalu tinggi.

"Kami tentu belum bersiap untuk GP Barcelona (13 Mei 2018) dan kami senang dengan kenyataan bahwa masalah yang terjadi pada minggu lalu sudah diperbaiki," ujar Direktur McLaren, Eric Boullier.

"Selama dua minggu sebelumnya (Sebelum F1 GP Australia) kami menghabiskan banyak tenaga untuk memperbaiki beberapa masalah dan tidak membawa perubahan lebih cepat di sirkuit," aku Boullier.

(Baca juga: Renovasi Sirkuit Silverstone Diklaim Bisa Menambah Kecepatan Mobil F1)

Eric Boullier menambahkan bahwa tim McLaren sudah bersiap untuk GP Bahrain 2018.

"Jadi, kami akan persiapkan tumpukan (rencana) untuk balapan di Bahrain yang lebih baik dari pada di Australia," ujar Boullier.

Balapan GP Bahrain akan digelar pada 8 April mendatang di Sirkuit Internasional Bahrain.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X