Pecahkan Rekor Michael Jordan, LeBron James Tetap Membumi

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 31 Maret 2018 | 18:33 WIB
LeBron James (kanan) saat menjalani laga lanjutan NBA 2017/18 kontra Philadelphia 76ers pada Kamis (1/3/2018) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB.
twitter.com/NBA
LeBron James (kanan) saat menjalani laga lanjutan NBA 2017/18 kontra Philadelphia 76ers pada Kamis (1/3/2018) malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, tetap bersikap membumi setelah berhasil memecahkan rekor milik Michael Jordan yang sudah bertahan sejak tahun 2001.

Rekor tersebut dipecahkan LeBron James saat membantu Cleveland Cavaliers mengalahkan New Orleans Pelicans pada laga yang berlangsung Jumat (30/3/2018) waktu Amerika Serikat.

Pada laga yang digelar di Quicken Loans Arena itu, James sukses mencatat rekor sebagai pemain yang mampu mencetak dua digit poin (10 poin atau lebih) per laga dalam 867 pertandingan beruntun.

Raihan LeBron James tersebut mengalahkan rekor sebelumnya yang dicetak Michael Jordan dengan torehan 866 pertandingan beruntun.

Saat ditemui media, James pun tidak menganggap rekor barunya tersebut sebagai sesuatu yang harus dilebih-lebihkan.

Dilansir BolaSport.com dan JUARA dari Express, pemilik tiga cincin juara NBA ini mengungkapkan bahwa dirinya masih akan terus bersikap rendah hati.

(Baca juga: Kelas! LeBron James Sukses Pecahkan Rekor Milik Michael Jordan)

"Rekor itu membuat saya rendah hati dan mengingat dari mana saya berasal," ucap James.

"Dapat terus menjadi inspirasi bagi generasi muda dan dapat mengerjakan apa yang harus saya lakukan di arena, semua itu berarti banyak untuk saya," tambah pemilik nomor 23 itu.

LeBron James menyatakan bahwa kecintaannya terhadap bola basket merupakan sebuah motivasi yang mendorong dirinya untuk terus bermain bagus.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X