SIWO Jatim Pilih Kevin Sanjaya dan Felda sebagai Atlet Terbaik 2017

By TB Kumara - Kamis, 29 Maret 2018 | 21:37 WIB
Ekspresi Kevin Sanjaya saat menerima wawancara BOLA di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (21/3/2017).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Ekspresi Kevin Sanjaya saat menerima wawancara BOLA di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (21/3/2017).

Pebulu tangkis spesialis ganda nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo, terpilih sebagai atlet terbaik versi Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jawa Timur (Jatim).

Kevin bersanding dengan atlet wushu kelahiran Surabaya Felda Elvira Santoso.  Kedua atlet asli Jatim ini menuai banyak prestasi sepanjang 2017 lalu.

Penghargaan kepada insan olahraga terbaik di Jawa Timur itu diberikan setiap tahun oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jatim yang memiliki prestasi membanggakan, sekaligus kontribusi mencolok bagi lingkungan sekitarnya.


Atlet wushu Indonesia, Felda Elvira Santoso, meraih medali emas pada hari terakhir Kejuaraan Dunia Wushu 2017 di Rusia, Selasa (3/10/2017).(PB WI)

"Indikator utamanya adalah prestasi mereka sepanjang tahun 2017 lalu," jelas Ketua SIWO Jatim Erwin Muhammad, Rabu (28/3/2018) di Graha Petrokimia, Gresik.

Baca Juga:

Prestasi Kevin Sanjaya sudah diakui dunia. Bersama pasangannya di nomor ganda putra Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya meraih banyak prestasi mentereng selama tahun 2017. Bahkan Arek Banyuwangi ini baru saja mempertahankan gelarnya di All England.

Raihan gemilang juga direngkuh Felda Elvira sepanjang tahun 2017. Ia mempersembahkan satu medali emas dari cabang wushu nomor dau shu pada SEA Games di Kuala Lumpur, Malaysia. Felda juga menjadi juara dunia di nomor gun shu pada Kejuaraan Dunia Wushu ke-14 di Rusia, Oktober 2017.

Namun, Kevin dan Felda tidak hadir dalam acara penganugrahan yang dilangsungkan di Graha Sarana Petrokimia Gresik Lt. 2, Rabu (28/3/2018) siang.

"Mereka masih di Pelatnas Asian Games. Jadi diwakili keluarga," ucap Erwin.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X