Nitchaon Jindapol Yakin Thailand Bisa Bersaing pada Piala Uber 2018 meski Satu Grup dengan Taiwan

By Any Hidayati - Kamis, 29 Maret 2018 | 15:04 WIB
 Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol, saat menjalani laga melawan Tai Tzu Ying (Taiwan) pada perempat final Indonesia Terbuka 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.
GOH CHAI HIN/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol, saat menjalani laga melawan Tai Tzu Ying (Taiwan) pada perempat final Indonesia Terbuka 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

  Hasil undian Piala Thomas dan Uber 2018 ternyata tidak selalu tampak menyeramkan bagi beberapa negara, termasuk tuan rumah, Thailand.

Salah satu pebulu tangkis putri Thailand, Nitchaon Jindapol, mengatakan bahwa undian Piala Uber 2018 tidak begitu menakutkan.

Jindapol mengaku optimistis meski harus satu grup dengan negara asal Tai Tzu Ying, Taiwan, di Grup B.

Seperti dilansir BolaSport.com dari BadmintonWorld.tv, Jindapol mengaku jika hasil undian Piala Uber 2018 membuat Thailand optimistis.

(Baca Juga: Inilah Hasil Drawing Piala Thomas dan Uber 2018, Indonesia di Grup Mana?)

"Taiwan hanya memiliki Tai Tzu Ying untuk amankan sektor tunggal putri," ujar Nitchaon Jindapol saat ditanya mengenai hasil undian Piala Uber 2018.

Alasan tersebut yang membuat pemain berparas cantik ini yakin ia dan rekan-rekannya akan mampu bersaing di Piala Uber 2018.

"Untuk itulah kami akan melakukan hal yang terbaik untuk menjadi juara grup," kata Jindapol melanjutkan.

Pebulu tangkis putri Thailand, Nitchaon Jindapol.
INSTAGRAM/nitchaon

Selain Nitchaon Jindapol, Thailand tercatat memiliki tunggal putri yang sukses unggul head-to-head atas Tai Tzu Ying, Ratchanok Intanon.

Selain itu, ganda putri Thailand pun tidak bisa dianggap remeh karena beberapa kali sukses menyabet gelar juara.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : youtube.com/BadmintonWorld.tv


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.