Herry Iman Pierngadi: Saya Takut Marcus/Kevin Cedera

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 28 Maret 2018 | 20:41 WIB
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, berbicara kepada awak media di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (28/3/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, berbicara kepada awak media di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Hanya ada satu hal yang ditakuti oleh pelatih ganda putra nasional Indonesia, Herry Iman Pierngadi, terhadap pasangan didiknya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sebagai pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah beberapa kali mengharumkan nama Indonesia melalui sejumlah gelar yang mereka raih.

Teranyar, pasangan yang dijuluki Minions itu sukses mempertahankan gelar juara All England Terbuka 2018 dengan menaklukkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Baca juga: Sang Pelatih Akui Kevin Sanjaya Sukamuljo Jago Pancing Emosi Lawan

Secara kemampuan dan mental, Herry mengakui bahwa Marcus/Kevin tak perlu diragukan lagi.

Namun, ada satu hal yang menjadi kekhawatiran Herry dan dia tak menginginkan itu terjadi pada masa mendatang.

"Kevin ini unik, dia bisa membaca kondisi di lapangan dengan cepat," kata Herry saat berbicara di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

"Musuh main polanya bagaimana, Kevin tahu cara menghadapinya. Namun, ada satu yang saya takut, yakni kalau Kevin dan Marcus cedera," kata Herry.

Dari segi profesionalisme dan kedisiplinan, Marcus/Kevin mendapatkan acungan jempol dari Herry.

Mentalitas seperti itulah yang dinilai membawa Marcus/Kevin bisa mencapai prestasi seperti sekarang.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.