Dimas Ekky Berada di Posisi Ke-4 dalam Klasemen Sementara Moto2 European Championship 2018

By Delia Mustikasari - Senin, 26 Maret 2018 | 12:30 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team Indonesia, Dimas Ekky Pratama (kanan) setelah mengikuti balapan seri pertama pada Moto2 European Championship di Sirkuit Estoril, Portugal, Minggu (25/3/2018).
AHRT
Pebalap Astra Honda Racing Team Indonesia, Dimas Ekky Pratama (kanan) setelah mengikuti balapan seri pertama pada Moto2 European Championship di Sirkuit Estoril, Portugal, Minggu (25/3/2018).

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Indonesia, Dimas Ekky Pratama, mengakhiri seri pertama CEV International Championship 2018 di Sirkuit Estoril, Portugal, 23-25 Maret dengan hasil positif.  

Dimas membuat langkah besar pada Minggu (25/3/2018) dengan bersaing ketat memperebutkan tempat di podium pada dua balapan Moto2 European Championship

Dimas finis di urutan keempat pada dua balapan tersebut

Dimas melakukan start yang sangat bagus pada balapan pertama dan masuk grup depan untuk bersaing memperebutkan podium.

Pebalap AHRT tersebut sempat bersaing ketat dengan Jesko Raffin dan setelah berjuang keras akhirnya finis di urutan keempat.

Pada balapan kedua, dia kembali bersaing dalam perebutan podium. Namun, tiga pebalap di depan berhasil lepas dan Dimas kembali finis di posisi keempat.

Dia juga berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara pebalap dengan raihan 26 poin.

"Saya sangat senang dengan hasil dua balapan hari ini, hasil yang sangat positif untuk mengawali musim," kata Dimas dalam siaran pers yang diterima JUARA.

"Pada balapan pertama, saya bersaing ketat memperebutkan podium dengan Raffin meskipun lintasan sangat sulit dengan beberapa bagian masih basah. Saya akhirnya finis di urutan keempat," ucap Dimas.

(Baca juga: Persiapan Dimas Ekky dan Gerry Salim pada Seri Pertama CEV International Championship 2018)



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Astra Honda Racing Team

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X