Kalahkan Merpati Bali, Surabaya Fever Ukir Hat-trick Juara Seri

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 24 Maret 2018 | 19:52 WIB
Tim Surabaya Fever berpose bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi seusai tampil sebagai juara Seri 3 Jakarta pada Srikandi Cup 2017-2018 yang berlangsung di GOR Lokasari, Sabtu (24/3/2018).
DOK. SRIKANDI CUP
Tim Surabaya Fever berpose bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi seusai tampil sebagai juara Seri 3 Jakarta pada Srikandi Cup 2017-2018 yang berlangsung di GOR Lokasari, Sabtu (24/3/2018).

Catatan hat-trick alias tiga kali beruntun juara pada seri reguler Srikandi Cup 2017-2018 berhasil diukir oleh tim Surabaya Fever.

Gelar kampiun seri terkini diraih Surabaya Fever setelah menundukkan Merpati Bali pada laga final Seri 3 Jakarta di GOR Lokasari, Sabtu (24/3/2018), dengan skor 85-57.

"Para pemain senior hari ini tampil sangat bagus. Sejak latihan di Surabaya, kami sudah mempersiapkan diri jika lawan kami bermain full court press," tutur pelatih kepala Surabaya Fever, Wellyanto Pribadi, dalam siaran pers yang diterima JUARA.net dan BolaSport.com.

"Memang, di seri ini ada peningkatan, tetapi saya belum terlalu puas," kata Wellyanto lagi.

Baca juga: Pada Usia 92 Tahun, Ratu Elizabeth II Akan Resmikan London Marathon 2018

Duel antara Surabaya Fever dan Merpati Bali berjalan ketat pada kuarter kesatu. Tim asuhan Bambang Asdianto Pribadi itu sukses menceploskan tiga tembakan three points ke keranjang Surabaya Fever.

Namun, Surabaya Fever langsung membalas serangan Merpati Bali tersebut. Pada akhir kuarter kesatu, Surabaya Fever unggul 24-19.

Keunggulan Surabaya Fever bertambah pada kuarter kedua. Meski sempat telat panas, Wulan Ayuningrum dkk tetap bisa menemukan ritme permainan terbaik mereka.

Alhasil, paruh pertama laga ditutup untuk keunggulan Surabaya Fever, 48-27.

Selepas jeda half-time, Merpati Bali mencoba merapatkan pertahanan mereka.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.