Saat Pengajian, Menpora Berdoa Indonesia Minimal Raih 16 Medali Emas

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 22 Maret 2018 | 17:03 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat menggelar pengajian di kediamannya di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Rabu (21/3/2018) malam.
KEMENPORA
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat menggelar pengajian di kediamannya di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Rabu (21/3/2018) malam.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menggelar pengajian di kediamannya pada Rabu (21/3/2018). Dalam kesempatan itu, ia berdoa agar Indonesia bisa meraih minimal 16 medali emas pada Asian Games 2018.

Imam menggelar pengajian bersama Majelis Yasin Prihatinah, Pasuruan, Jawa Timur di kediamannya di Rumah Dinas Menteri, Jalan Widya Chandra, Jakarta.

"Selamat datang di kediaman kami, rumah kami ini milik pemerintah, maka setiap saat selalu saya buka buat siapapun," kata Imam kepada para tamu.

(Baca juga: Atletik Indonesia Akan Turun di 13 Nomor pada Asian Games 2018)

"Di tempat kami, saya merasa mendapat berkah yang luar biasa. Apalagi diibacakan  dengan sholawat hati ini merasa tenang," tutur dia.

Di hadapan para majelis, Imam mengatakan bahwa ia ditugaskan oleh Presiden Joko Widodo untuk menangani Asian Games 2018.

Ia berharap penyelenggaraan Asian Games 2018 bisa berjalan sesuai ekspektasi dan kontingen Indonesia dapat mencapai target perolehan medali.

"Pertama kali Indonesia menjadi tuan pada tahun 1962. Sekarang Indonesia kembali menjadi tuan rumah Asian Games 2018 untuk yang kedua kalinya," ujar Imam.

"Saya mohon doa bapak ibu agar sukses dalam prestasi dan penyelenggaraan. Indonesia minimal mendapatkan 16 emas. Kalau 16 emas, Indonesia kira-kira ada di peringkat ke-8 dari negeri-negara yang ada di Asia," ucap dia.

Dalam kesempatan itu, Imam menjelaskan bahwa Asian Games 2018 akan menyambut sekitar 100 ribu orang selama kurang lebih 20 hari.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : KEMENPORA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.