Manny Pacquiao Dikabarkan Sudah Tidak Dipromotori Lagi oleh Bob Arum

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 22 Maret 2018 | 10:56 WIB
Petinju Filipina, Manny Pacquiao (kiri), berupaya menepis pukulan dari Jeff Horn, pada laga yang digelar di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia, 2 Juli 2017.
AFP
Petinju Filipina, Manny Pacquiao (kiri), berupaya menepis pukulan dari Jeff Horn, pada laga yang digelar di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia, 2 Juli 2017.

Petinju ternama Filipina, Manny Pacquiao, dikabarkan sudah tidak bermitra lagi dengan promotor Top Rank milik Bob Arum untuk pertarungan yang akan datang.

Hal tersebut dinyatakan oleh pengacara Pacquiao, Eldibrando Viernesto. Ia memastikan bahwa sang klien kini sudah bisa mempromosikan laganya sendiri.

"Saya meninjau kontrak dan menemukan fakta bahwa Bob Arum tidak akan terlibat lagi," kata Viernesto yang dikutip BolaSport.com dari Philstar.com.

(Baca juga: Setelah All England Open 2018, 2 Turnamen Siap Bergulir pada Minggu Ini)

"Bahkan, dia tak akan terlibat seandainya ada laga ulangan antara Pacquiao dan petinju Australia, Jeff Horn," tutur Viernesto menambahkan.

Kabar ini mulai gencar ketika Bob Arum mengaku tak yakin dengan keterlibatannya dalam rencana laga antara Pacquiao dan Lucas Matthysse pada musim panas mendatang.


Pendiri sekaligus CEO Top Rank, Bob Arum, menghadiri acara timbang badan antara petinju Filipina, Manny Pacquiao, dan juara kelas welter versi WBO, Jessie Vargas, di Encore Theater, Wynn, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 4 November 2016.(ETHAN MILLER/AFP PHOTO)

Matthysse merupakan petinju asal Argentina yang bernaung di bawah promotor Golden Boy milik Oscar De La Hoya.

Pertarungan antara Pacquiao dan Matthysse rencananya akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 23 Juni 2018.

"De La Hoya menghubungi saya dan bertanya apakah kami bisa melakukan peluncuran di Manila setelah Pekan Suci atau tidak," ujar Pacquiao.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : philstar.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.