Marcus/Kevin Berhasil Pertahankan Gelar Juara All England Terbuka

By Doddy Wiratama - Senin, 19 Maret 2018 | 01:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia,  Marcus Fernaldi Gideon and Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok dari lawan mereka, Mads Conrad-Petersen (belakang)/Mads Pieler Kolding (Denmark), pada laga babak semifinal turnamen All England Terbuka 2018 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon and Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok dari lawan mereka, Mads Conrad-Petersen (belakang)/Mads Pieler Kolding (Denmark), pada laga babak semifinal turnamen All England Terbuka 2018 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil mempertahankan gelar All England Terbuka pada Minggu (18/3/2018).

Menjalani laga final di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih kemenangan 21-18, 21-17 atas Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Laga tersebut berlangsung dengan tempo cepat saat Marcus/Kevin mampu unggul 5-1.

Performa meletup-letup pasangan berjulukan The Minions itu dicoba dinetralisir oleh Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan menurunkan tempo permainan.

Namun, pukulan Boe yang menyangkut di net membuat Marcus/Kevin unggul 11-6 saat memasuki interval gim pertama.

(Baca Juga : All England Open 2018 - Menangi Laga Menegangkan, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen Tampil Sebagai Jawara)

Pasca-interval, Boe/Mogensen mampu tampil lebih apik dengan pertahanan ketat yang sulit ditembus oleh Marcus/Kevin.

Pasangan ganda putra berperingkat kedua dunia itu bahkan mampu mencetak empat poin beruntun yang membuat laga imbang pada skor 15-15.

Setelah kedudukan imbang, partai final ideal benar-benar terjadi saat kedua pasangan terlibat saling balas poin yang berlangsung alot.

Bahkan reli panjang dengan 57 pukulan sempat terjadi dan diakhiri dengan smes tajam Kevin yang membuat kedudukan menjadi 19-17.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X