Ini Jadwal Pertandingan Putaran Kedua Seri Ketiga Proliga 2018 di Bandung

By Delia Mustikasari - Jumat, 16 Maret 2018 | 11:51 WIB
Pebola voli putra Jakarta Pertamina Energi, Aleksander Minic melepaskan smes ke arah Bekasi BVN pada seri pertama putaran kedua Proliga 2018 yang berlangsung di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Sabtu (3/3/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pebola voli putra Jakarta Pertamina Energi, Aleksander Minic melepaskan smes ke arah Bekasi BVN pada seri pertama putaran kedua Proliga 2018 yang berlangsung di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Sabtu (3/3/2018).

Tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakuan sedang mengincar dua kemenangan di kandang sendiri demi mencapai gelar juara putaran kedua Proliga 2018 yang digelar di GOR Citra Arena, Bandung, 16-18 Maret.

Dua laga akan dilakoni Aprilia Manganang dan kawan-kawan yakni menghadapi Bekasi BVN, Jumat (16/3/2018) dan Jakarta BNI Taplus, Minggu (18/3/2018).

Bandung Bank BJB Pakuan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara di bawah Jakarta Pertamina Energi.

Seri ketiga putaran kedua di Bandung merupakan seri penentuan.

Pasalnya, selain ada tim yang akan memperebutkan juara putaran kedua, seri di Bandung juga akan menentukan tim yang lolos final four.

Jakarta Pertamina Energi dan Bandung Bank BJB Pakuan sudah memastikan diri lolos final four untuk sektor putri.

Dua tempat lainnya masih akan diperebutkan empat tim yaitu juara bertahan Jakarta Elektrik PLN, Jakarta PGN Popsivo Polwan, dan Gresik Petrokimia, serta Jakarta BNI Taplus.

(Baca juga: Tim Indonesia Beri Saran soal Aturan Servis Baru di Sela Penyelenggaraan All England 2018)

Pada bagian putra juga tidak kalah serunya. Dari lima tim peserta putra, baru dua tim yang sudah memastikan lolos final four yakni Jakarta Pertamina Energi dan Palembang Bank SumselBabel.

Adapun tiga tim lainnya, Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta BNI Taplus dan Bekasi BVN masih memiliki peluang yang sama lolos final four.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X