Goh Jin Wei Syukuri Pertandingan 2 Menit usai Lolos ke Babak Kedua All England Terbuka 2018

By Susi Lestari - Kamis, 15 Maret 2018 | 14:54 WIB
Ekspresi Goh Jin Wei pada gelaran Singapura International Series 2017.
SINGAPORE INTERNATIONAL SERIES
Ekspresi Goh Jin Wei pada gelaran Singapura International Series 2017.

Pebulu tangkis tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei, tidak pernah membayangkan pertandingan babak pertamanya di turnamen All England Terbuka 2018 hanya berlangsung dua menit.

Goh hampir tidak berkeringat saat melawan tunggal putri dari China, He Bingjiao, di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Rabu (14/3/2018).

Dua menit waktu berjalan, He yang saat itu tertinggal 1-6 dari Goh memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan.

Pergelangan tangan He mengalami cedera sehingga ia memutuskan untuk berhenti bermain.

(Baca Juga: All England Open 2018 - Baru Babak Pertama, 2 Juara Dunia Langsung Tersingkir)

Kemenangan ini membuat Goh tidak bisa berkata-kata lagi karena bersyukur, terlebih All England edisi ini menjadi debutnya.

"All England tentu berbeda dari turnamen lain yang pernah saya ikuti. Ini turnamen besar dan seluruh suasananya berbeda," kata Goh dikutip JUARA.net dan BolaSport.com dari The Star.

"Saya hanya menikmati pengalaman bertanding di sini. Sangat disayangkan lawan saya cedera," ujar peraih medali emas SEA Games 2017 itu.

Setelah dengan mudah meraih tiket ke babak kedua, Goh berharap mendapatkan pertandingan yang lebih menantang di babak selanjutnya.

(Baca Juga: All England Open 2018 - Reputasi Pemain Ini Hancur Lebur di Tangan Kidambi Srikanth usai Beri Perlawanan Sengit)


Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.