ABL 2018: Kontra Dragon Malaysia, Manajer CLS Knights Indonesia Ingin Pemain Bermain Lepas

By TB Kumara - Rabu, 14 Maret 2018 | 21:56 WIB
Manajer CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja (kiri), bersalaman dengan pemainnya seusai pertandingan kontra Singapore Slingers di ajang ABL 2018 lalu.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Manajer CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja (kiri), bersalaman dengan pemainnya seusai pertandingan kontra Singapore Slingers di ajang ABL 2018 lalu.

JUARA.NET – Menjamu tim asal Malaysia Westports Malaysia Dragons di GOR Kertajaya, Rabu (14/3/2018) di GOR Kertajaya, Surabaya, Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, ingin pemain bermain dengan lepas.

"Kita ingin pemain menjalani pertandingan dengan gembira, bermain lepas lawan Westport Dragon Malaysia nanti," kata Itop sapaan akrab Cristopher.

Itop mengakui bahwa diansudah lama tidak melihat para pemain menikmati permainan di lapangan. Menghadapi Dragons besok, dirinya harap para pemain tidak tampil tertekan bermain di rumah sendiri.


Pemain-pemain CLS Knights Indonesia melakukan selebrasi kemenangan kontra Singapore Slingers di ajang ABL 2018.(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

"Saya ingin mereka bermain lepas saja dan yang terpenting tampil dengan penuh semangat, sebab ini adalah game kandang terakhir musim ini," tuturnya.

Baca Juga:

Manajer asal Surabaya itu berharap dengan bermain enjoy dan tidak ada tekanan di lapangan, timnya bisa kembali meraih kemenangan seperti saat mereka mengalahkan tuan rumah Singapore Slingers.

"Saya berharap pemain lepas seperti lawan Singapore Slingers," ” ujar Itop yang merupakan penggemar berat klub NBA, LA Lakers.

Selain itu, Cristopher juga memuji penampilan para pemain CLS Knights, khususnya para pemain lokal mereka yang dinilainya bermain dengan suasana hati yang senang namun tetap fokus sampai akhir pertandingan.

“Semua pemain kemarin bermain dengan happy saat menghadapi Slingers. Kredit saya berikan juga kepada pemain lokal, mereka bermain lepas dan aliran bola kita lebih jalan," kata pengusaha muda ini.

 

Menjelang Kick Off Liga 1, Jumlah Pemain Naturalisasi terus bertambah di beberapa klub peserta Liga. Apa Dampaknya Hal Tersebut Terhadap Sepak Bola Tanah Air? Apakah akan ada Regulasi Baru dari PSSI? Kami Kembali menghadirkan FOrum Diskusi BOLA bulanan dengan tema "STATUS KHUSUS PEMAIN NATURALISASI DI LIGA INDONESIA" Kami mengajak para pembaca setia langsung berdiskusi dengan para pakar Sepak Bola di Indonesia, diantaranya adalah: Ratu Tisha (Sekjen PSSI), Tigor Shalom Boboy (COO PT LIB), Azurul Ananda (Presiden Persebaya), Ronald Fagundez (eks Pemain PSIS). Acara ini akan diadakan di kantor Tabloid BOLA Hari Selasa (20/3/2018) Pukul 14.00 s/d selesai. Tertarik bergabung? sila daftar di https://tinyurl.com/fdbBOLA atau hubungi CS BOLA melalui no wa: 0811100176 (Gratis tidak dipungut Biaya) #ForumDiskusiBOLA

Sebuah kiriman dibagikan oleh TABLOID BOLA (@tabloid_bola) pada


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.