Ini Target Bank Sumsel Babel pada Proliga 2018

By Noverta Salyadi - Jumat, 9 Maret 2018 | 15:30 WIB
Manajer tim Voli Bank Sumsel Babel, Welsar Lubis dan Dirut Bank Sumsel Muhammad Adil memberikan keterangan dalam jumpa pers sebelum gelaran Proliga putaran kedua 9-11 Maret 2018 di Palembang.
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Manajer tim Voli Bank Sumsel Babel, Welsar Lubis dan Dirut Bank Sumsel Muhammad Adil memberikan keterangan dalam jumpa pers sebelum gelaran Proliga putaran kedua 9-11 Maret 2018 di Palembang.

JUARA.NET – Sejak mengikuti kompetisi bola voli Tanah Air sejak 2009 silam, tim putra Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) baru dua kali meraih gelar juara.

Untuk menambah koleksi gelar juara, klub berjulukan Bayi Ajaib pada kompetisi ini mempunyai dua target jangka pendek dan panjang.

Target jangka pendek yakni masuk dalam final four dan jangka panjangnya adalah meraih gelar juara Proliga 2018.

Modal untuk menjadi juara proliga 2018 terbuka bagi BSB karena empat pemain Bank Sumsel merupakan pemain timnas yang akan turun pada Asian Games 2018.


Pemain tim bola voli putra Palembang Bank SumselBabel, Joao Gabriel (jersey ungu) melakukan smes dari Jakarta BNI Taplus pada putaran kedua seri pertama Proliga 2018 yang berlangsung di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Jumat (2/3/2018).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Selain itu BSB akan ditambah dua pemain asing yaitu Martin Nemec (Slovakia) dan Joao Kolaska (Brasil).

"Kami optimis tahun ini bisa meraih dua target yaitu menjadi juara final four dan menjadi juara proliga. Dengan materi pemain yang kami miliki saat ini, rasanya keduanya bisa kami wujudkan," ujar Welsar Lubis, manajer tim voli putra Bank Sumsel Babel.

Menurut Welsar, dengan kualitas pemain yang ada saat ini, sepertinya gelar juara sudah dekat. Apalagi pelatih Samsul Jais sudah memperbaiki kekurangan yang menyebabkan kegagalan pada tahun sebelumnya.

Baca Juga:

"Kegagalan kami tahun lalu kalah dari BNI karena lemah pada spike, tetapi sekarang kami sudah datangkan pemain asal Brasil untuk menempati posisi spiker."

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X