Mathias Boe dan Keinginan Raih Gelar Ke-3 All England

By Delia Mustikasari - Kamis, 8 Maret 2018 | 19:00 WIB
 Pasangan ganda putra Denmark, Mathias Boe (kanan)/Carsten Mogensen, berpose setelah menggelar konferensi pers di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (30/5/2016).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pasangan ganda putra Denmark, Mathias Boe (kanan)/Carsten Mogensen, berpose setelah menggelar konferensi pers di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (30/5/2016).

Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Mathias Boe, berharap bisa kembali membawa pulang gelar All England 2018 yang dijadwalkan berlangsung pada 14-18 Maret di Birmingham Arena, Inggris.

Boe bersama tandemnya, Carsten Mogensen sebelumnya meraih titel All England pada 2011 dan 2015.

Pada 2016, Boe/Mogensen absen mengikuti turnamen bulu tangkis tertua tersebut setelah Mogensen menjalani proses pemulihan dari operasi otak.

Mogensen mengalami pembengkakan pembuluh darah di bagian otak kanan yang mengnhambat aliran darah ke otak saat saat membela negaranya pada Kejuaraan Beregu Eropa di Rusia, Februari 2016.

Setahun berikutnya, Boe/Mogensen tersingkir pada babak pertama setelah kalah dari Lu Kai/Zheng Siwei(China).

Meski sudah berusia 37 tahun, Mogensen masih mengidamkan gelar All England.

"All England adalah turnamen favorit kami dan kami sangat bersemangat untuk datang ke Birmingham," kata Boe seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi All England.

(Baca juga: Eng Hian Jelaskan tentang Bongkar Pasang di Sektor Ganda Putri Indonesia)

"Kami sudah sering bermain disana, tetapi saya tetap antusias merasakan momen mendebarkan yang harus dihadapi selama pertandingan," ucap Boe.

Boe juga mengaku senang sudah mengoleksi dua titel All England bersama Mogensen.

"Namun, meraih gelar All England untuk ketiga kalinya adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sebagai seorang anak, Anda selalu melihat All England sebagai turnamen yang besar," kata Boe.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : allenglandbadminton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.