Peraih Medali Perak Olimpiade Rio 2016 Ini Mengaku dalam Performa Terbaik Jelang Babak Pertama Jerman Terbuka

By Delia Mustikasari - Rabu, 7 Maret 2018 | 15:52 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (kanan) berpose di podium sebagai runner-up All England 2017 di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (12/3/2017).
JUSTIN TALLIS/AFP PHOTO
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (kanan) berpose di podium sebagai runner-up All England 2017 di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (12/3/2017).

Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, siap kembali dalam performa terbaik pada German Open 2018 yang digelar 7-11 Maret.

Chan/Goh akan menghadapi wakil Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak pertama yang digelar Rabu (7/3/2018).

Chan/Goh sempat dipisah karena Goh mengalami cedera bahu ketika menjalani laga babak pertama Malaysia Terbuka 2017 bersama Chan. Dia lalu menjalani operasi penyembuhan cederanya pada Mei.

Tanpa Goh, Chan dipasangkan dengan pemain junior, Peck Yen Wei (21), pada Indonesia Open yang akan berlangsung 12-18 Juni lalu.

Setelah itu, dia berganti pasangan lagi dengan berduet dengan Cheah Yee See (21) pada Australia Terbuka (20-25 Juni).

Sementara itu, Goh baru kembali berlatih pada September dan sempat bertandem denngan peraih medali perunggu pada Kejuaraan Dunia Junior 2016, Chen Tang Jie.

(Baca juga: German Open 2018 - Jumpa Pasangan Peraih Perak Olimpiade Rio 2016, Ini Persiapan Praveen/Melati)

Prestasi terbaik Chan/Goh setelah kembali bertandem adalah mengukir gelar pada Thailand Masters pada 14 Januari lalu.

"Saat ini, kami dalam kondisi bagus dan kami ingin tampil dengan performa terbaik pada German Open," kata Chan yang dilansir BolaSport.com dari NST.

"Kombinasi kami di lapangan juga meningkat, jadi kami ingin tampil maksimal dan ingin tahu sejauh mana penampilan kami hingga titik maksimal," tutur Chan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Nst.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.