Semifinal German Open 2018 Jadi Target Realistis Praveen/Melati

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 6 Maret 2018 | 15:35 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengembalikan kok ke arah He Jiting/Du Yue (China) pada semifinal India Terbuka yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, Sabtu (3/2/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengembalikan kok ke arah He Jiting/Du Yue (China) pada semifinal India Terbuka yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, Sabtu (3/2/2018).

Pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berharap minimal bisa mencapai babak semifinal pada turnamen Jerman Terbuka 2018.

Pada turnamen yang diselenggarakan di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, 6-11 Maret 2018, Praveen/Melati mengawali kiprahnya dari putaran kualifikasi.

Praveen/Melati memulai dari putarab kualifikasi karena poin mereka sebagai pasangan baru belum terlalu besar. Meski begitu, mereka ingin setidaknya mencapai semifinal.

(Baca juga: Pesan Para Pebulu Tangkis Senior Malaysia soal Kasus Pengaturan Skor)

"Tidak ada target dari pelatih, mungkin karena kami pasangan baru juga," kata Praveen yang dikutip JUARA.net dan BolaSport.com dari Badmintonindonesia.org.

"Akan tetapi, dari diri kami sebagai pemain, pasti punya target pribadi. Kami maunya minimal bisa sampai ke semifinal dulu," ucap dia menambahkan.

Pada putaran kualifikasi yang berlangsung hari ini, Praveen/Melati akan menghadapi wakil Denmark, Kristoffer Knudsen/Isabella Nielsen.

Jika lolos ke putaran utama, Praveen/Melati akan bertemu dengan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

(Baca juga: Ketika Mathias Boe Angkat Bicara soal Aturan Baru BWF soal Servis)

"Menurut saya, semua pasangan punya peluang yang sama. Jadi kurang lebih sama dengan turnamen-turnamen lainnya. Hal terpenting, saya sama Mely (Melati) siap," ujar Praveen.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.