Dapat Piala Oscar, Kobe Bryant Sindir Seorang Presenter Wanita

By Katarina Erlita Candrasari - Senin, 5 Maret 2018 | 17:18 WIB
Kobe Bryant meraih Piala Oscar 2018 pada anugerah penghargaan 90th Academy Awards yang berlangsung pada Minggu (4/3/2018)
youtube.com/ABC Television Network
Kobe Bryant meraih Piala Oscar 2018 pada anugerah penghargaan 90th Academy Awards yang berlangsung pada Minggu (4/3/2018)

Mantan pemain bintang NBA, Kobe Bryant, berhasil meraih Piala Oscar 2018 berkat film pendek animasi dengan judul Dear Basketball yang terinspirasi dari hasil tulisannya.

Film berdurasi enam menit itu dibuat berdasarkan surat yang ditulis Bryant pada The Player's Tribune saat memutuskan pensiun saat November 2015 lalu.

Berkat karyanya itu, Bryant berhasil meraih Piala Oscar pada anugerah penghargaan 90th Academy Awards yang berlangsung pada Minggu (4/3/2018) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Pada kesempatan itulah, Bryantmenyampaikan unek-uneknya yang selama ini terpendam.

Sebelum mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga dan stafnya, Bryant melontarkan pernyataan bernada sindiran kepada seorang presenter bernama Laura Ingraham.

(Baca Juga: Miris! 36 Hari Sebelum Meninggal Dunia Davide Astori Masih Sempat Lakukan Hal Ini Bersama Putrinya)

Laura Ingraham pernah mengkritik aksi Lebron James dan Kevin Durant saat dua pebasket itu berkomentar tentang Presiden Donald Trump.


Laura Ingraham, presenter Fox News(variety.com)

Presenter acara FOX News itu mengatakan bahwa pebasket lebih baik diam dan dribbling bola saja daripada menyampaikan opini tentang Presiden Donald Trump.

Dalam kesempatan penghargaan itulah Bryant membalas kata-kata pedas Laura Ingraham.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.