Bank BJB Taklukkan Petrokimia pada Laga Perdana Putaran Kedua Proliga 2018

By Delia Mustikasari - Sabtu, 3 Maret 2018 | 17:12 WIB
Pebola voli putri Gresik Petrokimia, Bunga Manggiasih bersiap melepas smes ke arah Bandung Bank BJB Pakuan pada putaran kedua seri pertama Proliga 2018 di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Sabtu (3/3/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pebola voli putri Gresik Petrokimia, Bunga Manggiasih bersiap melepas smes ke arah Bandung Bank BJB Pakuan pada putaran kedua seri pertama Proliga 2018 di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Sabtu (3/3/2018).

Tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakuan menang atas Gresik Petrokimia pada laga perdana putaran kedua Proliga 2018.

BJB menang dengan skor 3-0 (25-18, 25-21, 25-14) di GOR Purna Kirda, Denpasar, Sabtu (3/3/2018).

"Kami menargetkan meraih poin pada laga perdana putaran kedua demi mengamankan tempat di final four," kata Pelatih BJB, Octavian seusai laga.

(Baca juga: Shinta Ainni Geluti Bisnis Kue Brownies di Tengah Kesibukan Kompetisi Proliga 2018)

"Dibandingkan putaran pertama, receive kami ada peningkatan. Blok dan defenSe kami sudah rapi. Semoga pada laga selanjutnya penampilan kami semakin solid," ucap Octavian.

Sejak awal set pertama, BJB selalu dalam posisi memimpin melalui blok rapat dan servis yang akurat.


Tim bola voli putri Bandung Bank BJB Pakuan (jersey baru) berhadapan dengan Gresik Petrokimia pada putaran kedua seri pertama Proliga 2018 di GOR Purna Krida, Denpasar, Bali, Sabtu (3/3/2018).(YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Pada set kedua, BJB unggul dengan selisih delapan angka di kedudukan 22-14. Namun, Petrokimia berhasil mendekat dengan 21-24.

BJB yang sudah memegang kendali permainan berhasil menutup set ini dengan kemenangan.

Berbekal keunggulan 2-0, BJB yang mayoritas diisi mantan pemain Jakarta Elektrik PLN yang tahun lalu menjuarai Proliga bermain semakin percaya diri.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.