Viktor Axelsen Sudah Mulai Berlatih Lagi Selama 60 Menit

By Samsul Ngarifin - Jumat, 2 Maret 2018 | 21:03 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia dari Denmark, Viktor Axelsen, melakukan selebrasi setelah memenangi laga final kontra Kenta Nishimoto (Jepang) pada turnamen Malaysia Masters 2018.
MANAN VATSYAYANA/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia dari Denmark, Viktor Axelsen, melakukan selebrasi setelah memenangi laga final kontra Kenta Nishimoto (Jepang) pada turnamen Malaysia Masters 2018.

Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sudah kembali berlatih seusai menjalani operasi.  

Pemain tunggal putra nomor satu dunia itu harus menepi karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Bahkan karena cedera tersebut, Axelsen menarik diri dari keikutsertaan All England 2018.

(Baca juga: Jika Tak Puas dengan Putusan Akhir, Dua Pebulu Tangkis Malaysia yang Diduga Terlibat Match Fixing Bisa Tempuh Jalur Ini)

Usai menjalani operasi, Axelsen kembali berlatih selama 45-60 menit bersama sang pelatih, Kenneth Jonassen, pada Rabu (28/2/2018).

"Dia mampu berdiri dan menjalani beberapa latihan ringan yang tidak berdampak nyata pada kakinya," kata Jonassen, seperti dikutip BolaSport.com dari Badminton Planet.

Axelsen sendiri tampil cemerlang pada tahun 2017, salah satu keberhasilannya yakni memenangkan Kejuaraan Dunia.

Namun pada saat Indonesia Masters 2018, Axelsen mengalami cedera pergelangan kaki dan memaksanya menarik diri dari turnamen tersebut.

(Baca juga: Proliga 2018 - Unggul dalam Servis dan Blok Jadi Kunci Tim Putri Pertamina Taklukkan Popsivo)

"Saya pikir dia merasa lebih baik karena dia bisa memukul beberapa shuttlecock. Tentu saja, dia ingin pulih sesegera mungkin, tapi butuh waktu dan kami harus menunggunya sembuh total."


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X