Ledakan Emosi LeBron James dkk Saat Mereka Kalah di Kandang Sendiri

By Doddy Wiratama - Jumat, 2 Maret 2018 | 18:13 WIB
LeBron James (tiga dari kanan) ditengahi oleh wasit saat mencoba beradu argumen dengan Dario Saric (jersey biru) pada laga lanjutan musim reguler NBA, Kamis (1/3/2018) waktu Amerika Serikat.
twitter.com/gifdsports
LeBron James (tiga dari kanan) ditengahi oleh wasit saat mencoba beradu argumen dengan Dario Saric (jersey biru) pada laga lanjutan musim reguler NBA, Kamis (1/3/2018) waktu Amerika Serikat.

Suasana tegang nan panas terjadi pada pengujung laga antara Cleveland Cavaliers dan Philadelphia 76ers, dalam ajang musim reguler NBA 2017/2018.

Pertandingan yang digelar di Quicken Loans Arena, Cleveland, tersebut diselenggarakan pada Kamis (1/3/2018) malam waktu setempat atau Jumat (2/3/2018) pagi WIB.

Tim tuan rumah, Cleveland Cavaliers, dapat dikatakan tampil buruk sepanjang laga tersebut.

Dari data yang didapat BolaSport.com, Cavaliers tak pernah sekalipun memimpin perolehan skor pada pertandingan yang dihadiri oleh 20.562 penonton itu.

Puncak frustasi LeBron James dkk terjadi pada detik-detik terakhir laga, saat Dario Saric (Sixers) tetap melakukan dunk meski pemain Cavs tampak sudah pasrah menerima kekalahan.

Sebagai informasi, terdapat aturan tak tertulis pada NBA yang menyebutkan tim pemenang (skor jauh) disarankan untuk tidak mencetak poin lagi saat laga menyisakan kurang dari 24 detik lagi.

Berdasarkan aturan tak tertulis tersebut, apa yang dilakukan Saric pada laga kontra Cavs tentu saja memancing amarah para pemain asuhan Tyronn Lue.

Terbukti, reaksi keras langsung diperlihatkan Jordan Clarkson dengan melemparkan bola ke arah tubuh Dario Saric.

Setelah kejadian tersebut, keributan pecah dan melibatkan banyak pemain, termasuk megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James.

Sementara itu, Jordan Clarkson harus diusir dari pertandingan (sisa 12 detik) karena tindakannya terhadap Dario Saric.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X