Gresik Petrokimia Punya Pemain Baru Jelang Putaran Kedua Proliga 2018

By TB Kumara - Kamis, 1 Maret 2018 | 22:19 WIB
Pemain asing Gresik Petrokimia, Yeliz Basa (kiri) saat latihan di GOR Tridarma Gresik.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain asing Gresik Petrokimia, Yeliz Basa (kiri) saat latihan di GOR Tridarma Gresik.

Tim bola voli putri Gresik Petrokimia mendatangkan satu pemain untuk memperkuat pertahanan tim jelang putaran kedua Proliga yang akan digelar 2-4 Maret di GOR Purna Krida Denpasar, Bali. 

Langkah tersebut dilakukan karena Petrokimia tidak ingin menuai hasil buruk saat menjadi tuan rumah putaran pertama awal Februari lalu.

Pemain baru tersebut adalah Cindy Tiara Berliyan. Dia merupakan pemain junior nasional yang pernah memperkuat Indonesia pada ASEAN School Games di Singapura.

"Pelatih meminta kepada kami untuk menambah pemain tipe bertahan, jadi kami memenuhi permintaan tersebut dengan mendatangkan Cindy," kata Manajer Gresik Petrokimia, Sasono Handito.

Sasono berharap dengan kehadiran Cindy timnya bisa bangkit dari keterpurukan di putaran pertama lalu.

(Baca juga: Sektor Ganda Putri Indonesia Punya Kans Juara pada All England 2018)

Dia juga berharap timnya bisa lebih solid dan bersaing dengan kontestan lainnya di pertandingan nanti.

"Yang lebih paham kebutuhan dan kondisi tim adalah pelatih. Kami berusaha mendukung apa yang diinginkannya," ujar mantan kiper Petrokimia Putra ini.

Manajer yang juga bekerja di perusahaan Petrokimia ini mengakui bahwa permintaan dari pelatih adalah satu pemain yang berposisi di sektor pertahanan.

Sementara itu, pelatih Gresik Petrokimia Victor Laiyan mengatakan bahwa hingga kini target timnya tidak berubah yakni lolos ke babak final four.

Untuk itu, dirinya berusaha dengan keras untuk memenuhinya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.